Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Politika Wenny : Menangkan Pradi-Afifah, Masyarakat Depok Tertolong

Wenny : Menangkan Pradi-Afifah, Masyarakat Depok Tertolong

0
Wenny : Menangkan Pradi-Afifah, Masyarakat Depok Tertolong
Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar, Wenny Haryanto
wenny menangkan pradi
Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar, Wenny Haryanto

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Politikus perempuan Partai Golkar, Wenny Haryanto menilai program yang digulirkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dapat menolong masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Karenanya, Wenny yang juga Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar ini mengimbau seluruh masyarakat Depok yang memiliki hak pilih di Pilkada Depok 2020 agar memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember mendatang.

“Pradi-Afifah merupakan pasangan yang saling melengkapi, bisa menjadi bapak dan ibu yang mengayomi seluruh warga Depok,” tutur Wenny kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, dengan latarbelakang pengusaha dan pengalaman di organisasi partai serta birokrasi, Pradi Supriatna memiliki jaringan yang luas untuk memajukan Kota Depok. Selain itu, sosok Pradi yang humble, bersahabat, menyapa semua orang dan kerap turun ke masyarakat menjadi modal yang baik untuk membenahi Kota Depok.

“Saya kenal beliau waktu saya masih menjadi dewan di DPRD Kota Depok. Beliau sangat membaur dengan siapa saja dan tidak membeda-bedakan masyarakat, semuanya dirangkul,” jelas Wenny.

Sementara, Afifah Alia itu mewakili perempuan Depok. Bahkan, kata Wenny, kaum hawa jumlahnya lebih besar dari laki-laki di Kota Sejuta Maulid. Jadi, momen Pilkada ini menjadi kesempatan para perempuan di Kota Depok bagi perempuan memilih perempuan.

“Kesempatan ini lah yang harus dimanfaatkan,” tegas Wenny.