Zuzu Drink Depok Laris Manis

In Ekbis dan Hiburan
zuzu dink shop
NIKMAT : Minuman kekinian ala Zuzu Drink bisa pre-order dan siap antar ke rumah. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

DEPOK – Saat ini semakin banyak inovasi terbaru dari minuman-minuman kekinian yang sangat disukai oleh masyarakat luas termasuk para millenial. Zuzu Drink contohnya, disini menjual minuman kekinian dengan varian rasa yang cocok untuk anak muda.

Zuzu Drink merupakan produk minuman serba kekinian, varian rasanya lengkap. Merek ini baru berjalan mulai 4 September 2020. Meskipun terbilang baru, produk Zuzu Drink laris terjual hingga 250 cup.

“Meski baru beredar, respon konsumen sangat baik, bisa terlihat dari angka penjualan,” ujar Owner Zuzu Drink, Nicola Chandra Darmawan kepada Radar Depok.

Nicola menjelaskan, nama Zuzu Drink itu terinspirasi dari backsound tik tok yang lagi viral namanya Mipan Zuzu. Akhirnya dikolaborasikan dengan nama produk ini, karena tim juga berfokus pada cita rasa susunya. Zuzu Drink memiliki 8 varian rasa mulai dari green tea, thai tea, taro, cappuccino, red velvet, stroberi, avocado, dan coklat. Selain rasanya yang bervariasi, Zuzu Drink memiliki dua bentuk kemasan yaitu minuman botol dan minuman gelas plastik dengan harga Rp15 ribuan.

“Namun ada promo berupa potongan harga dimana setiap pembelian 3 minuman hanya dikenakan biaya Rp40 ribu, yang artinya konsumen hemat Rp5 ribu,” tegasnya.

Bagi konsumen yang ingin membeli bisa memesan melalui instagram @zuzudrink. Sistemnya adalah pre-order dan khusus untuk wilayah Depok gratis ongkos kirim (ongkir), namun untuk pengiriman luar Depok bisa menggunakan ojek online.

“Pengirimnya masih dikerjakan oleh saya sendiri, untuk kedepannya mungkin akan menggunakan jasa go-food dan grab-food agar memperluas pasar dan itu sedang dalam proses, tinggal menunggu banner jadi dan langsung input menu,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu