Beranda Metropolis 30 IKM Depok Diajak Rambah Level Nasional

30 IKM Depok Diajak Rambah Level Nasional

0
30 IKM Depok Diajak Rambah Level Nasional
KEGIATAN: Disperdagin Kota Depok mengadakan sosialisasi dan pendampingan rebranding IKM Kota Depok di Hotel Bumiwiyata, Jumat (13/11). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK
disperindagin kota depol latih IKM
KEGIATAN : Disperdagin Kota Depok mengadakan sosialisasi dan pendampingan rebranding IKM Kota Depok di Hotel Bumiwiyata, Jumat (13/11). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok menggelar sosialisasi dan pendampingan kepada 30 industri kecil menengah (IKM) di Kota Depok. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni Kamis (12/11) sampai Jumat (13/11).

“Disperdagin bekerjasama dengan Packaging House Indonesia (PHI) Bandung dalam penyelenggaraannya,” tutur Kabid Perdagangan, Anim Mulyana kepada Radar Depok.

Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu IKM Kota Depok, agar lebih baik lagi dalam membranding produknya, terutama dari kemasan. Tidak hanya dari segi kemasan produk, namun juga terdapat tips and trick digital marketing.

“Kegiatan ini diadakan untuk mendorong pelaku IKM tersebut naik kelas, bukan hanya tingkat lokal. Namun juga agar bisa ke tingkat nasional dan ekspor,” tutupnya. (rd/cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya