30 Orang ‘Cuek’ Protokol Kesehatan di Cilodong

In Satelit Depok
razia masker pasar pucung
BERGERAK : Satpol PP Kecamatan Cilodong imbau masyarakat yang tidak memakai masker di Pasar Pucung. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Satpol PP Kecamatan Cilodong mendapatkan 30 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan di Pasar Pucung.

Dalam kegiatan tersebut, ada juga pembagian 40 masker ke warga.

Ada tiga anggota dan satu Dantim Satpol PP Kecamatan Cilodong yang turun ke lapangan dalam rangka pengawasan, sekaligus sosialisasi kepatuhan warga akan protokol kesehatan.

Anggota satgas Satpol PP Kecamatan Cilodong, Mohammad Rizky menjelaskan, sebanyak 30 pelanggar terjaring tidak memakai masker saat berbelanja di Pasar Pucung.

“Tadi ada 30 pelanggar yang terjaring,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (12/11).

Sementara itu, Komandan Tim Satpol PP Kecamatan Cipayung, Gunawan menerangkan, dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pengunjung pasar terhadap protokol kesehatan untuk mengurangi penderita virus Korona (Covid-19) di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Cilodong.

“Semoga lebih ditingkatkan lagi protokol kesehatannya, dan setiap pengunjung baik itu pembeli atau pedagang untuk menggunakan masker,” bebernya.

Dalam kegiatan kali ini, hanya dilakukan imbauan dan teguran lisan bagi masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi PNS ASN hitam

Jika Lakukan Ini, PNS Bisa Langsung Dipecat

  RADARDEPOK.COM – Ada beberapa peraturan yang ditetapkan Pemerintah tentang tata tertib kerja pegawai negeri sipil (PNS) yang tertuang dalam

Read More...
Rw 2 pondok jaya bantuan

RW 2, Pondok Jaya Kecipratan 201 Banprov Tahap Ketiga

BAGIKAN : Ketua RW2 sekaligus Ketua Forum RT/RW Pondok Jaya memberikan paket bantuan provinsi ke

Read More...
lambaian tangan nadiem makarim

1 Juta Guru Honorer Akan Diangkat jadi PPPK

Mendikbud, Nadiem Makarim.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Mendikbud Nadiem Makarim mengatakan, jumlah guru honorer yang akan diangkat

Read More...

Mobile Sliding Menu