Abuhaqqi  Jajakan Minuman Frozen

In Ekbis dan Hiburan
jakan minuman frozen
UNIK : Sekarang minuman ada versi frozen di Rumah Frozen Abuhaqqi, rasanya enak dan awet. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah sering kita dengar makanan frozen yang semakin booming dan banyak dijual, namun siapa kira minuman juga ada yang versi frozennya. Sama halnya dengan frozen food, minuman frozen tujuannya agar dingin dan tahan lama sehingga bisa diminum kapan saja dalam keadaan dingin. Nah, di Rumah Frozen Abuhaqqi menjajakan produk minuman frozen aneka rasa.

“Selain makanan frozen kita juga jual minuman versi frozen, biar awet aja gitu sama dingin, jadi kapanpun kalau mau diminum bisa,” ujar Owner Rumah Frozen Abuhaqqi, Rachmat Suryadi, kepada Radar Depok.

Abuhaqqi -sapaannya- menjelaskan, minuman frozen ini termasuk ke dalam kategori dessert dari Rumah Frozen Abuhaqqi. Jika makanan saja dibuat menjadi frozen, maka dibuat juga minuman versi frozen juga yang segar. Meskipun minuman beku, namun saat sudah mencair tidak mengurangi rasa minuman tersebut.

“Biasanya minuman kalau beku pas cair itu agak kurang nikmat, tapi karena sudah testing dulu sebelumnya, alhasil kita berhasil membuat rasanya tetep utuh,” tegasnya.

Minuman yang disediakan baru ada 3 varian, yaitu Thai Tea seharga Rp15 ribu isi 250 ml, Kopi Susu seharga Rp20 ribu isi 160 ml, dan Susu Kurma seharga Rp16 ribu isi 250 ml. Kemasan produknya berupa kemasan botol plastik yang praktis. Berhubung Rumah Frozen Abuhaqqi bisa menerima reseller, maka ada harga menarik bagi yang ingin menjadi reseller produk Abuhaqqi.

Pemesanan bisa melalui instagram @rumahfrozen_abuhaqqi, atau bisa melalui go-food dan grab-food dengan nama Rumah Frozen Abuhaqqi. Meskipun baru hanya 3 varian saja, namun produksinya sangat banyak sehingga tidak perlu pre-order lagi. Info selengkapnya tentang ingin menjadi reseller bisa dengan mengecek instagramnya.

“Next time, kita bakalan kembangin lagi varian baru, kita masih nyoba juga yang 3 varian tadi,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

beli klub bola depok

Depok City FC Tatap Liga 3

AKUISISI : Direktur PT. AGM, H. Supari bersama Owner Persebam Bogor, H. Delif Subeki dan

Read More...
ilustrasi industri rumahan

Industri Pangan Rumahan Depok Harus Mengurus Izin Agar Konsumen Aman

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Novarita mengatakan, sudah seharusnya industri rumah tangga

Read More...
perempuan liverpool ke jawa

Kisah Perempuan dari Liverpool yang Mencari Ibu Kandung di Sleman

Potret Emanuella memegang pengumuman mencari orangtua kandungnya.   RADARDEPOK.COM - Ada fakta baru dari Kisah pencarian ibu

Read More...

Mobile Sliding Menu