Ada Mayat di Dalam Sumur Warga Kampung Lio, Pancoranmas

In Satelit Depok
mayat di dalam sumur depok
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sumur di Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga Kampung Lio, Kecamatan Pancoranmas dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam sumur warga.

“Iya betul (ada penemuan mayat), identitas korban masih kita cari,” kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi, dalam keterangannya, Senin (16/11).

Mayat tersebut diketahui pada hari Minggu (15/11) sekitar pukul 05:00 WIB oleh salah seorang warga Enjang dan Awang di sebuah sumur di Jalan Baru, Kampung Lio, Kecamatan Pancoranmas. Awalnya kedua saksi tersebut hendak wudhu menggunakan air di sumur tersebut.

“Awal mula kejadian saksi Enjang sekitar pukul 04.30 WIB ingin wudhu untuk Salat Subuh menggunakan sumur umum di lingkungan RT01/20,” ucapnya.

Namun, Enjang batal melakukan wudhu karena curiga sumur dalam kondisi keruh. Saksi selanjutnya Awang yang awalnya hendak mandi dan membuat kopi juga batal lantaran diingatkan Enjang ada sesuatu di dalam sumur.

“Sekitar pukul 05.00 WIB ketika Awang akan membuat kopi dan biasanya menggunakan air dari sumur tapi tidak jadi, karena informasi dari Enjang ada sesuatu di dalam sumur,” ujarnya.

Tri menjelaskan, lalu Awang menghubungi rekannya Ison untuk mengecek kondisi di dalam sumur. Saat itu keduanya menemukan mayat wanita tersebut.

“Awang bersama dengan Ison melihat menggunakan senter dan diduga ada sesorang yang berada di dalam sumur,” imbuhnya.

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Mayat wanita tersebut pun sudah dibawa ke RS Polri untuk selanjutnya dilakukan otopsi. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kegiatan story telling SDN pondok cina 1

‘Storytelling’ Tradisional untuk Siswa SDN Pondok Cina 1

PENGMAS : Universitas Indonesia melalui Program Studi Ilmu Perpustakaan Angkatan 2016, mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat

Read More...
Gisel Anastasia

Fakta Baru Video Syur Mirip Gisel, Penyebarnya Tertangkap di Sawangan

Gisel Anastasia.   RADARDEPOK.COM - Ada Fakta baru terungkap dari kasus beredarnya video syur mirip artis Gisella

Read More...
aplikasi dari disdukcapil depok

Disdukcapil Depok Raih Penilaian Level Tertinggi

BERI PENJELASAN : Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widiyatti saat ditemui di ruangannya, beberapa waktu

Read More...

Mobile Sliding Menu