wakil gubernur jakarta dan pradi
Calon Wali Kota Depok, Pradi Supritna, bersilahturahmi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria 
wakil gubernur jakarta dan pradi
Calon Wali Kota Depok, Pradi Supritna, bersilahturahmi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ahmad Riza Patria yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menilai calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna adalah sosok yang cerdas dan merakyat.

Tidak hanya itu, pria yang kerap disapa Bang ARiza ini beranggapan, Pradi juga adalah sosok yang hangat dan memilikki daya ingat yang tajam.

“Cukup lama saya mengenal Bang Pradi. Yang saya tahu beliau orangnya asyik, pintar dan daya ingatnya tajam. Tadi saja beliau mengingat secara detail momen pertemuan awal kami di masa lalu, termasuk hal-hal yang kami bicarakan saat itu,” kata Ariza saat bertemu Pradi Supriatna seusai pemilihan ketua Ikatan Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).

Bang Ariza juga mengatakan Pradi Supriatna merupakan kader kebanggaan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Pradi Supriatna adalah kader Gerindra yang berproses dari bawah dengan mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) di Bukit Hambalang bersama kader Gerindra di Indonesia,” tutur Ariza.

Menurut jebolan ISTN dan ITB ini, di era kepemimpinan Pradi, Gerindra Depok berhasil meningkatkan raihan kursi legislatif, dari 3 menjadi 9 kursi, dan sekarang bertambah menjadi 10 kursi.

“Gerindra Depok di era kepemimpinan Pradi juga berhasil menempatkan kadernya di eksekutif (pemerintahan). Kami bangga Bang Pradi menjadi Wakil Walikota Depok, dan insyaAllah di Pilkada Depok ini terpilih menjadi Walikota Depok,” ujar Ariza.

Sementara itu Pradi Supriatna mengaku senang bertemu dengan Ahmad Riza Patria.

Menurut Pradi, pertemuannya dengan Ahmad Riza Patria seperti reuni anak sekolahan.

“Di mata saya, sosok Bang Riza tidak berubah, meskipun sekarang beliau telah menjadi Wakil Gubernur. Bang Riza selalu fresh dan menyenangkan,” ujar Pradi. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya