All New NMAX 155 Connected hingga ke Timor Leste

In Ekbis dan Hiburan
yamaha ke timor leste
JARAK JAUH : Gunawan rider NMAX asal Jambi melakukan perjalanan jarak jauh dengan rute Jambi menuju Timor Leste menggunakan All New NMAX 155 Connected / ABS. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Lilik Gunawan rider NMAX asal Jambi yang terkenal karena melakukan touring jarak jauh dari Indonesia (Jambi) menuju Makkah bersama Balda, putranya yang baru berusia 5 tahun. Kini kembali melakukan perjalanan jarak jauh dengan rute Jambi menuju Timor Leste menggunakan All New NMAX 155 Connected / ABS.

Touring yang menempuh jaraksekitar 5.000 km ini dimula dari kota Merangin, Jambi pada 28 Oktober dan ditargetkan sampai di Dili, Timor Leste pada Desember 2020.

Di tengah perjalanannya Lilik sempat singgah terlebih dahulu di Jakarta dan mengunjungi Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih pada Kamis (12/11), untuk melakukan pengecekan terhadap All New NMAX 155 Connected / ABS miliknya guna memastikan performa motor tersebut tetap dalam kondisi prima.

“Saya menyempatkan untuk mengecek kondisi motor terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Dili bersama Balda. Rencananya,  kita akan lanjutkan perjalanan dengan mengambil rute jalur Selatan dan singgah di beberapa kota untuk menghadiri undangan dari rekan-rekan komunitas Yamaha,” ungkap Lilik, saat berbagi cerita terkait touring ini di Yamaha Flagship Shop, CempakaPutih.

Perjalanan touring dari Jambi menuju Timor Leste merupakan lanjutan dari misi Ride for Mom yang telah ia gagas sejak lama dalam mengumpulkan surat atau kisah cinta untuk ibu sebagai bahan penulisan buku yang akan dirilis olehnya. Sesampainya di Dili, Timor Leste nanti, Lilik dijadwalkan akan bertemu dengan Xanana Gusmao untuk mengambil “Surat Cinta untuk Ibu” yang ditulis langsung oleh Presiden pertama negara Timor Leste.

Perjalanan kearah timur Indonesia, tentunya tidak hanya menjadi tantangan mental serta daya tahan fisik bagi Lilik dan putranya, namun, juga akan sangat menguji ketangguhan All New NMAX 155 Connected / ABS dalam menaklukan jalur timur Indonesia yang banyak didominasi oleh tikungan-tikungan tajam.

Lilik Gunawan yakin bahwa All New NMAX 155 Connected / ABS miliknya dapat menyelesaikan perjalanan ini dengan ancar. Terlebih, generasi terbaru dari NMAX ini memiliki banyak fitur unggulan yang sangat mendukung aktivitas berkendara.

“Saya yakin All New NMAX 155 Connected / ABS bisa mengantarkan saya ke Timor Leste dengan lancar dan lebih nyaman. Karena memang banyak fitur-fitur baru seperti Dual Channel ABS dan TCS (Traction Control System) yang akan sangat membantu dalam menghadapi jalur timur yang terkenal dengan istilah jalur 1.000 tikungan. Apalagi saat ini ada Y-Connect, informasi terkait kondisi sepeda motor bisa lebih akurat, jadi bisa mengantisipasi kerusakan-kerusakan bila terjadi di tengah jalan,” tutup Lilik. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

jakan minuman frozen

Abuhaqqi  Jajakan Minuman Frozen

UNIK : Sekarang minuman ada versi frozen di Rumah Frozen Abuhaqqi, rasanya enak dan awet.

Read More...
beli klub bola depok

Depok City FC Tatap Liga 3

AKUISISI : Direktur PT. AGM, H. Supari bersama Owner Persebam Bogor, H. Delif Subeki dan

Read More...
ilustrasi industri rumahan

Industri Pangan Rumahan Depok Harus Mengurus Izin Agar Konsumen Aman

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Novarita mengatakan, sudah seharusnya industri rumah tangga

Read More...

Mobile Sliding Menu