Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Amaze Laundry, Cucian Beres Satu Hari

Amaze Laundry, Cucian Beres Satu Hari

0
Amaze Laundry, Cucian Beres Satu Hari
CEPAT: Tidak perlu cemas soal pakaian kotor, sekarang hanya satu hari pakaian bersih rapih di Amaze Laundry. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
amaze laundry cucian
CEPAT : Tidak perlu cemas soal pakaian kotor, sekarang hanya satu hari pakaian bersih rapih di Amaze Laundry. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Biasanya sehabis jalan-jalan, pakaian kotor menumpuk. Ditambah dengan keesokan harinya harus kerja dan tidak sempat mencuci pakaian kotor di rumah. Sekarang tidak usah khawatir lagi, karena di Depok khususnya di Amaze Laundry bisa cuci banyak pakaian dan selesai satu hari.

“Sebenernya normalnya itu 2 hari, tapi yang 1 hari juga bisa kalo orangnya mau,” ujar Karyawan Amaze Laundry, Ayu, kepada Radar Depok.

Ayu menambahkan, 1 hari tentu bisa selesai, sudah termasuk cuci kering, setrika dan lipat. Amaze Jaya Indonesia Laundry ini berlokasi di Jalan Perumahan Depok Maharaja, Mampang, Kecamatan Pancoranmas,  Depok. Untuk layanan mencuci reguler yaitu 2 hari atau cuci cepat yaitu 1 hari tidak mengubah harga cuci pakaian.

Cuci pakaiannya yaitu satuan dan kiloan, untuk kiloan setiap 1 kilogram harganya Rp7 ribu sudah termasuk setrika, dan untuk satuan harganya tergantung jenis pakaiannya. Misalnya untuk sprei kasur seharga Rp10 ribu, untuk karpet tergantung ukuran, misalnya ukuran 3 meter seharga Rp35 ribu dan ukuran 2 meter seharga Rp30 ribu.

“Pelanggan kebanyakan dari warga di sekitar Komplek Maharaja, tapi pernah ada yang jauh di daerah Pitara,” lanjutnya.

Dengan kesibukan pekerjaan banyak konsumen tidak sempat membawa pakaian kotornya ke laundry. Di Amaze Laundry ini melayani sistem antar-jemput. Cukup dengan membuka instagram @amaze_jaya_indonesia lalu diarahkan ke whatsapp perusahaan laundrynya. Ketik alamatnya dan barang akan diantar dan dijemput bila sudah selesai, atau bisa juga jika ingin mengambil langsung di tempat. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya