AMM Gaet Suara Milenial Untuk Idris-Imam

In Politika
AMM suara milenial
DUKUNGAN : Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris didampingi Ketum DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir saat menghadiri deklarasi dukungan GAMM di Kampung Rawa Denok, Jalan Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kamis  (12/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM. DEPOK – Gerakan Aliansi Muda Milenial (GAMM) dekralasi untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Kampung Rawa Denok, Jalan Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kamis  (12/11).

Dalam deklarasi yang turut dihadiri Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris ini, organisasi yang diketuai Darmawan menargetkan 70 persen suara dari kalangan milenial pada Pilkada Depok 2020.

“Pak Idris dan Bang Imam pasangan idelan, jadi kami mendukung mereka di Pilkada. Targetnya, kami dapat menarik 70 persen suara milenial,” kata Darmawan.

Menurutnya, sampai saat ini GAMM sudah ada di delapan Kecamatan di Depok. Ia mengungkapkan, mereka akan mensukseskan kemenangan Idris-Imam dengan menyampaikan literasi di tingkat RT sampai Kelurahan. Terlebih lagi, lanjutnya, ada kalangan muda atau milenial yang belum terjamah.

“Sampai saat ini sudah ada 4000 anggota kami dan akan terus berkembang. Kita akan terus bergerak menyampaikan literasi, program Idris-Imam kepada masyarakat. Sehingga, kami optimis akan memenangkannya di Pilkada mendatang,”paparnya.

Sementara, Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris mengapresiasi dukungan dari milenial. Meskipun Pilkada ajang kompetisi. Namun, ia mengimbau untuk tetap mengedepankan politik santun dan adu gagasan atau program.

Dirinya memaknai Pilkada sebagai ajang menyulam potensi umat. Di samping itu, sebagai  ajang melebur bukan  membentur, menyambung bukan menyabung.

“Banyak program bagi pemuda diantaranya dengan menciptakan one village one product. Satu Kelurahan satu produk dan satu Kelurahan satu Pelatih Wirausaha. Masih banyak lagi program lainnya, sehingga akan terwujud kota yang religius, mandiri dan sejahtera,” ucap Idris. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

afifah dan giring di pasar

Afifah Blusukan ke Pasar Bareng Giring eks Nidji

KOMPAK NOMOR 1 : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia, memanfaatkan waktu

Read More...
ilustrasi virus korona baru

241 Penghuni Ponpes Diswab

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pascatemuan 39 santri yang positif Covid-19, Pemkot Depok melakukan tindakan lanjutan dengan menggelar Swab massal kepada

Read More...
kolecer ditutup sementara

Kolecer Tutup Sementara Saat Pandemi

RAMAI : Kolecer Taman Lembah Gurame ramai pembaca pada saat sebelum Pandemi Covid-19. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu