Andre Taulany Ajak Masyarakat Depok Dukung Pradi-Afifah

In Politika
andre dukung pradi afifah
Andre Taulany.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany turut menyumbangkan sikapnya soal Pilkada Depok 2020. Ia merasa bila Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, mampu menjadi solusi atas serangkaian masalah di Kota Belimbing.

“Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Andre Taulany untuk semua masyarakat Depok, waktunya benahi depok menjadi rumah kita semua, rumah Indonesia,” katanya melalui video yang viral di media sosial, Jumat (06/11).

Mantan vokalis Stinky itu mengatakan, bila pasangan dari Koalisi Depok Bangkit menang, akan banyak program merakyat yang mampu berjalan.

“Ada taman kota, ada peningkatan sumber daya manusia dengan pelatihan wirausaha, pokoknya banyak program-program hebat lainnya. Makanya dukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut satu,” tambahnya.

Untuk diketahui, Pilkada Depok 2020 diikuti oleh dua pasangan calon wali-wakil wali kota. Mereka adalah Pradi Supriatna  Afifah Alia dari nomor urut satu, dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dari nomor urut dua.

Idris dan Pradi adalah petahana yang menjabat sebagai walikota dan wakil walikota periode 2016-2021. Kini, keduanya berpisah dan menjadi rival dalam ajang demokrasi lima tahunan tersebut. Pradi-Afifah dapat sokongan 33 kursi parlemen, sementara Idris-Imam 17 kursi. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

addie MS dukung pradi

Pradi-Afifah, Addie MS : Ada Harapan Baru di Depok

Addie MS   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gaung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1,

Read More...
faizin sekolah PUMR

Menangkan Pradi-Afifah, PKB Gelar Sekolah Kader

Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mematangkan kadernya di politik, terutama dalam upaya

Read More...
intan pradi harapan besar

Intan : Pradi-Afifah Harapan Besar Benahi Depok

PENGUATAN : Wabendum DPP PAN, Intan Fauzi saat menggelar Konsolidasi  Pemenangan dengan Pengurus dan kader

Read More...

Mobile Sliding Menu