pradi kelapa dua bersatu
SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri deklarasi dukungan dari Kelapa Dua Bersatu di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA
pradi kelapa dua bersatu
SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri deklarasi dukungan dari Kelapa Dua Bersatu di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia menegaskan, jika mendapat amanah dari warga dan memenangkan Pilkada 2020, kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) memastikan tidak ada jarak dengan rakyatnya.

“InshaAllah, jika kami mendapatkan kepercayaan dari warga dengan memenangkan Pilkada Depok 2020, saya pastikan, baik saya dan Ibu Afifah Alia tidak akan menjadi pemimpin yang ekslusif dan membuat jarak dengan warga. Saya tidak ingin ABS (Asal Bapak Senang, red),” kata Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna kepada Radar Depok, Rabu (25/11).

Pradi melanjutkan, dengan begitu maka warga tidak akan sungkan dan mudah menginformasikan serta berkeluh kesah terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya, tanpa perlu menunggu momen, seperti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), kunjungan resmi dan lainnya.

“Ini akan lebih efektif, kalau ABS saja kan pasti laporannya ingin yang bagus-bagus, tutup mata dengan kondisi riil di lingkungan,” lanjutnya.

Ia sendiri telah membuat program untuk berkantor di kelurahan, agar dapat lebih detail melihat pelayanan dan memberikan pelayanan prima bagi warga, serta menggali sejauh mana efektivitas dari program yang ada.

“Insha Allah saya dan Ibu Afifah Alia tidak mau ada kesan hanya sebatas serimoni atau ABS. Ibu Afifah pun sepakat dengan saya untuk berkantor di kelurahan,” ucap Pradi.

Sementara, Pembina Gerakan Arus Bawah (Gerabah), H. Sarmili mengungkapkan, dirinya memilih mendukung Paslon Nomor Urut 1, karena sosok Petahana Wakil Walikota Depok ini pun dikenal sebagai pejabat yang rendah hati dan tidak membeda-bedakan lawan bicaranya, baik dengan teman atau pun lawan.