Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Politika Bang Has : Pradi-Afifah Harapan Untuk Depok Lebih Baik

Bang Has : Pradi-Afifah Harapan Untuk Depok Lebih Baik

0
Bang Has : Pradi-Afifah Harapan Untuk Depok Lebih Baik
SOSIALISASI : Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, Hasbullah Rahmad menyosialisasikan Pradi-Afifah dalam tiap momen. FOTO : ISTIMEWA
depok lebih baik dengan pradi
SOSIALISASI : Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar, Hasbullah Rahmad menyosialisasikan Pradi-Afifah dalam tiap momen. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Elit politik PAN Kota Depok, HM. Hasbullah Rahmad mengajak seluruh warga Depok yang telah memiliki hak pilih untuk mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. Sebab, kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) ini merupakan satu-satunya harapan menjadikan Kota Depok menjadi lebih baik.

Hasbullah yang juga Ketua Badan Kehormatan  DPRD Jawa Barat ini mengimbau warga Kota Depok yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS pada 9 Desember. Sebab, partisipasi publik menentukan kualitas demokrasi dan partisipasi masyarakat yang banyak ke TPS menentukan arah pembangunan kedepan.

“Untuk itu, pada 9 Desember besok harus datang ke TPS memilih Pradi-Afifah,” tutur Bang Has sapaannya-.

Ia melanjutkan, apa yang dimiliki kandidat yang diusung KDB ini dapat mewujudkan pembangunan dan pembuat kebijakan sesuai dengan kondisi yang dibutuhkan masyarakat Depok.

“Agar kedepan pembangunan, itu harus bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” tutur Bang Has, sapaannya.

Sebab, sambung Bang Has –sapaannya-harapan satu-satunya Depok menjadi lebih baik adalah memilih dan menenangkan Pradi-Afifah, baik dalam hal layanan publik, pembangunan, tatakelola kota, transportasi, kerjasama antardaerah dan kementerian.

“Saya menaruh harapan besar untuk pasangan Bang Pradi dan Ibu Afifah. Untuk itu, jangan lupa datang ke TPS dan memilih serta mencoblos Nomor 1 Pradi-Afifah,” pungkas Bang Has. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya