imam budi kenalkan kartu
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menyosialisasikan Program KDS ke masyarakat dalam tahapan Kampanye Pilkada Depok 2020. FOTO : ISTIMEWA
imam budi kenalkan kartu
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menyosialisasikan Program KDS ke masyarakat dalam tahapan Kampanye Pilkada Depok 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono serius membawa kemaslahatan bagi warga Depok. Hal tersebut dituangkan dalam visi misi dan program, salah satu program tersebut adalah Kartu Depok Sehat (KDS).

Untuk itu, kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini begitu masif dalam menyosialisasikan program yang membawa tujuh layanan dan manfaat bagi warga di Kota Sejuta Maulid, khususnya untuk yang tidak mampu.

“Kami , Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam bersama seluruh kader partai pengusung dari Koalisi TAS dan relawan terus memasifkan sosialisasi program KDS, karena akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Selasa (24/11).

Sebab, kata Mantan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini, program tersebut baru dapat terealisasi jika Paslon Nomor Urut 2 memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Idris-Imam menang, KDS dapat berjalan. Kami pun dapat memastikan dapat terealisasi, karena sudah dikaji, dari struktur anggaran hingga payung hukumnya. Program ini pun kami rancang setelah menggali problematika dan kebutuhan dari warga Depok. jadi, program ini jawabannya,” tegas Imam.

Ia pun bersyukur, Program kartu pertama di Kota Depok yang mengintegrasikan seluruh layanan program perlindungan sosial dan memberikan hak dasar di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial ekonomi bagi warga kurang mampu dan rentan di Kota Depok dari Paslon Nomor Urut 2 sudah mulai masif digaungkan ke masyarakat, baik dalam agenda tatap muka Paslon langsung, maupun dari seluruh kader partai, Timses dan relawan.

“Alhamdulillah, sudah terus disosialisasikan dan disambut baik warga Depok,” ujar Imam yang juga Wakil Ketua Karang Taruna Jabar ini.