Berobat Gratis Pradi-Afifah Demi Warga Depok

In Politika
DKR bersama afifah
BLUSUKAN : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia berkolaborasi dengan DKR Depok sosialisasi di RT02/05 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (04/11). Salah satunya, memaparkan program Pradi-Afifah  terkait berobat gratis menggunakan KTP Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia berkolaborasi dengan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Depok menggaungkan perubahan dan pembenahan di RT02/05 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Rabu (04/11). Salah satunya, memaparkan program Pradi-Afifah  terkait berobat gratis menggunakan KTP Depok.

Afifah Alia menjelaskan visi, misi dan program yang ditawarkan kandidat usungan Koalisi Depok Bangkit berdasarkan hasil mendengar dari masyarakat, juga ulama dan anggota dewan di Kota Depok.

“Juga masukan dari teman-teman DKR, salah satunya berobat gratis cukup menggunakan KTP Depok, masyarakat bisa berobat gratis tanpa pusing memikirkan administrasi dan birokrasinya, ini demi warga Depok,” kata Afifah kepada Radar Depok.

Administrasi dan birokrasi yang panjang dengan segala kerumitannya, sambung Afifah, biar pemerintah yang menangani. Sehingga, masyarakat fokus untuk kesembuhan dirinya dan keluarganya yang mengurus tidak kesulitan atau bahkan sampai sakit pula.

“Di awal kepemimpinan, kami  pun akan mendata berapa banyak warga yang menggunakan BPJS Kesehatan, berapa yang menunggak dan berapa yang belum mendaftar. Sebab, menjadi tanggung jawab pemerintah untuk memastikan kesehatannya,” tegasnya.

Afifah juga menegaskan, untuk meningkatkan layanan dan fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terdekat secara maksimal di Depok.

“Jangan seperti sekarang, rakyat Depok kesulitan berobat, karena tidak semua ditanggung BPJS, dan pemerintah membiarkan rakyat Depok berjuang sendiri mendapatkan layanan kesehatannya. Ke rumah sakit di luar Depok ditolak karena pemerintah Depok tidak menanggung, akhirnya rakyat menderita,” ujarnya.

1 of 2

You may also read!

pradi disambut bedahan

Pradi Disambut Antusias Warga Bedahan

MERAKYAT : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna berkampanye, di RW16, Kelurahan Bedahan,

Read More...
sepatu kotor dibersihin

Banyak Promo di Home Shoes Cleaner

BERSIH : Di Home Shoes Cleaner, perawatan sepatu benar-benar profesional, dijamin bersih. FOTO : ADENA/RADAR

Read More...
burger brader enak

Burger Brader Murah Tapi Mewah

NIKMAT : Rasakan kenikmatan burger ala Burger Brader, harga mulai Rp15 ribu, pas di kantong.

Read More...

Mobile Sliding Menu