bioskop sudah mulai beroperasi
ILUSTRASI : Pengunjung berada di bioskop yang ada disalah satu mall di kawasan Jalan Margonda Raya. FOTO : DOC. RADAR DEPOK
bioskop sudah mulai beroperasi
ILUSTRASI : Pengunjung berada di bioskop yang ada disalah satu mall di kawasan Jalan Margonda Raya. FOTO : DOC. RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Penggila movie di Kota Depok dapat angin segar. Bioskop yang awalnya ditutup total akibat Covid-19, kini mulai dirancang beroperasional. Kamis (12/11), Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok mensimulasikan pembukaan.

Kepada Radar Depok, Kasi Pengembangan Masyarakat Destinasi dan Industri Usaha Pariwisata Disporyata Kota Depok, Christine Desima Arthauli mengatakan, ada beberapa bioskop yang sudah mengajukan pembukaan kepada dinas. Dan sudah ada yang melakukan simulasi.

“Kemarin sudah simulasi dan survei ke dua bioskop. Seperti Cinepolis dan CGV,” tuturnya kepada Radar Depok, Kamis (12/11).

Dia mengatakan, konsep Standard Operating Procedure (SOP)-nya sudah sesuai standar kesehatan. Serta pada saat simulasi, Disporyata hadir bersama Kasi Promosi Kesehatan, Hendrik Alamsyah.

Proses selanjutnya akan dikeluarkan rekomendasi untuk pembukaan bioskop dari Disporyata. “Kami lakukan baru dua bioskop. Cinepolis dan CGV. Kalau Cinepolis sudah dua minggu lalu dan CGV baru kemarin. XXI belum,” paparnya.

Perlu diketahui, di Kota Depok ada sekitar delapan bioskop. Mulai dari di, Cinere Mall XX1, Cinere Beleuveu, Pesona Square XX1, Margo City XX1, Detos Cinepolis, Dmall CGV, TSM XX1 dan City Plaza XX1. Kabarnya semua bioskop di Depok awalnya akan dibuka November 2020 ini.(cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya