BRI depok undi simpedes
GRANDPRIZE : Suasana saat penyerahan grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga GL  MT/2019 dalam Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Depok di Hotel Margo, Jalan Margonda, Depok, Selasa (24/11). FOTO : ISTIMEWA
BRI depok undi simpedes
GRANDPRIZE : Suasana saat penyerahan grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga GL  MT/2019 dalam Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Depok di Hotel Margo, Jalan Margonda, Depok, Selasa (24/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam suasana pandemi Covid-19, BRI masih memberikan apresiasi kepada nasabah setianya melalui Panen Hadiah Simpedes. Selasa (24/11) BRI Kantor Cabang Depok mengundi 66 unit hadiah dengan grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga GL  MT/2019 dalam Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2020 di Hotel Margo, Jalan Raya Margonda, Depok, Selasa (24/11).

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Kanca Depok yang diwakili Kepala Unit BRI Nusantara, Bandu Prasada mengucap syukur karena di tengah pandemi Covid-19, BRI masih bisa mengadakan kegiatan panen hadiah simpedes periode I tahun 2020.

“Walau dengan kondisi yang berbeda dikarenakan pandemi Virus Covid-19 yang melanda seluruh belahan dunia termasuk Indonesia. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah Swt dan selalu diberikan kesehatan,” tutur Bandu kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, penyelenggaraan Undian Panen Hadiah Simpedes, sebagai bentuk apresiasi BRI terhadap nasabah yang telah menabung dan mempercayakan dananya, terutama di BRI Kanca Cinere dan supervisinya.

“Harapan kami, dengan adanya penyelenggaraan undian  hadiah ini, nasabah semakin loyal dan makin memanfaatkan  fasilitas perbankan,” ungkapnya.

Sebab, kata dia, bank membantu program pemerintah, khususnya cashless society. Dengan adanya pandemi Covid-19, cashless society harus benar-benar didorong. Kata dia, Simpedes sendiri tidak hanya untuk menabung dan mendapat hadiah, tapi fasilitas di dalamnya sudah lengkap.

“Salah satu penunjang layanan BRI, kita membuka jaringan layanan branchless BRI yaitu yang di sebut AGEN BRILINK, Saat ini Agen BRILINK BRI Kanca Depok telah mencapai 225 Agen Brilink mesin EDC dan 475 Agen Brilink Mobile,” katanya.

Bandu menegaskan, Meski dilaksanakan saat pandemi Virus Korona. Namun, ia menegaskan, BRI Kanca Depok menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Sebab, semua yang hadir mengenakan face shield, masker dan duduk berjarak. Bahkan, membatasi undangan yang hadir.