Bupati Bogor, Ade Yasin
Bupati Bogor, Ade Yasin.
Bupati Bogor, Ade Yasin
Bupati Bogor, Ade Yasin.

 

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan positif virus Korona (Covid-19) setelah menjalani swab test berkali-kali pada Rabu 18 November 2020.

Pernyataan tersebut diakui langsung Ade Yasin yang disebar melalui layanan grup WhatsApp di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan jurnalis Bogor.

Berikut pernyataannya :

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

 Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, 

 Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karena itu, mohon do’a dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. 

Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita. 

Tetap semangat dan optimis #BogorBangkit dan #KitaPastiMenang 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 Cibinong 18 November 2020

 

Bupati Bogor  

Ade Yasin.

 

Dalam kesempatan itu, Ade Yasin yang juga bertugas sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, saat dikonfirmasi tidak menjelaskan dari mana penularan.

“Terima kasih atas doanya,” ujarnya, singkat enggan menjelaskan terkait awal mula proses penularan dan gejalanya, bahkan kapan menjalani swab tesnya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya