game among us

 

Namun, bulan lalu Innersloth mengumumkan bahwa rencana sekuelnya telah dibatalkan. Hal ini dikarenakan developer ingin fokus mengembangkan fitur dan konten game di Among Us 1.

8. Game dapat Diunduh ke PC dengan Harga Murah

Game ini tersedia di Google Play dan App Store secara gratis, tetapi game ini tidak gratis jika dimainkan di PC atau laptop.

Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu mulai Rp39.999 di Steam, Among Us dapat diunduh ke PC atau laptop untuk dimainkan bersama teman.

Harganya yang murah meriah menjadikan Among Us sebagai salah satu game paling populer di pasaran saat ini.

9. Peretas Menyerang Game

Meningkatnya popularitas game juga mengundang perhatian yang tidak diinginkan dari para peretas. Beberapa peretasan melibatkan gerakan yang dipercepat dan langsung membunuh seluruh pemain.

Pada dasarnya ini adalah hal yang merusak seluruh pengalaman game bagi para pemain. Pengembang Innersloth sedang menyelidiki masalah ini.

Perusahaan akhirnya mendapatkan bantuan untuk membuat server yang lebih baik dalam mendeteksi dan memblokir peretasan.

10. Ada Blog Khusus untuk Info Perkembangan Terbaru Game

Untuk penggemar Among Us, telah disediakan blog yang ditulis oleh pengembang untuk mengetahui perkembangan terbaru mengenai game.

Berita terbaru seperti perbaikan bug, alasan perusahaan untuk menghentikan sekuel game dapat ditemukan. Ditulis dengan cara yang menarik, para pengembang ingin terus memberi tahu penggemar mereka tentang rencana terbaru mereka tentang permainan. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya