Dapur Nayummy Spesialis Aneka Pie

In Ekbis dan Hiburan
dapur nyummy enak
MANTAP : Para pecinta kue seperti pie harus cobain macam-macam varian pie ala Dapur Nayummy. FOTO : ADENA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pie, kayaknya sudah banyak yang tahu dengan  makanan satu ini. Makanan yang terdiri dari kulit kue kering di pinggirannya dan isi yang aneka ragam di tengahnya kian diminati. Kebanyakan orang berpikir pie itu makanan yang besar dan mahal seperti di film-film.Nyatanya banyak juga yang menjual pie dengan harga terjangkau serta ukurannya ada yang minimalis sehingga bisa dijadikan camilan. Kini Dapur Nayummy menjual aneka pie dengan varian rasa dan ukuran yang beragam.

“Awalnya bikin pie cuma buat acara pengajian, ternyata banyak orang yang suka sampe mesen ke saya, akhirnya saya putuskan buat jualin pie,” ujar Owner Dapur Nayummy, Yusi Shofiani, kepada Radar Depok.

Spesialis pie yang sudah beroperasi sejak 2016 ini memfokuskan penjualan pie. Terdapat 11 varian rasa pie yang tersedia, yaitu pie apel, aneka buah, coklat, nanas, strawberry, susu, sprinkle candy, keju, pizza, black forest, oreo with waferroll. Tidak hanya itu, Dapur Nayummy juga menjual pie sesuai ukuran yang diinginkan, terdapat 3 ukuran yaitu diameter 5 cm, diameter 15 cm, dan diameter 22 cm.

Harga pie yang dijual beragam, tergantung rasa dan ukurannya yang dipesan. Pie ukuran diameter 5 sentimeter dijual seharga Rp25 ribu perbox isi 5, khusus untuk rasa black forest dan pizza seharga Rp35 ribu perbox isi 5, ukuran diameter 5 sentimeter cocok untuk camilan. Pie ukuran diameter 15 sentimeter dijual seharga Rp35 ribu dalam bentuk loyang, khusus untuk rasa black forest dan pizza seharga Rp45 ribu perloyang, ukuran yang satu ini lebih besar dari yang versi camilan. Pie ukuran diameter 22 sentimeter seharga Rp65 ribu dalam bentuk loyang, khusus untuk rasa black forest dan pizza seharga Rp75 ribu perloyang, ukuran tersebut lebih besar dari ukuran 15 sentimeter dan cocok untuk dimakan bersama.

“Kebanyakan orang pesan yang ukuran diameter 22 sentimeter, favoritnya adalah coklat dan apel,” tegasnya.

Yusi menjelaskan, pie yang dibuat adalah produksi rumahan dan tidak memakai pengawet buatan sama sekali. Pemesanan bisa melalui instagram @dapur.nayummy. Untuk pemesanannya sendiri dengan sistem pre-order minimal 1 hari alias H-1. Khusus untuk pemesanan pie apel bisa sampai 3-4 hari alias H-4. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

idris imam ajak adu ide

Idris-Imam Ajak Adu Ide dan Gagasan

PRESCON : Petinggi Partai Demokrat bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad

Read More...
pawon dimdim enak

Pawon Dimdim Jajakan Bacem Berkualitas

UNGGULAN : Jika kalian kangen dengan makanan-makanan kecil yang terbiasa dijual di rumah makan, wajib

Read More...
pelatihan olahan pasir gunung selatan

Bakso Lele dan Daun Kelor Disiapkan Jadi Ikon PGS

DILATIH : Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) diberikan

Read More...

Mobile Sliding Menu