Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Dapur Tulen Sehat Tanpa Pengawet

Dapur Tulen Sehat Tanpa Pengawet

0
Dapur Tulen Sehat Tanpa Pengawet
ENAK : Produk frozen food dan kue di Dapur Tulen bikin sehat karena tanpa pengawet dan asli buatan rumah. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
dapur tulen sehat
ENAK : Produk frozen food dan kue di Dapur Tulen bikin sehat karena tanpa pengawet dan asli buatan rumah. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Frozen Food kini semakin diminati masyarakat, selain simpel cara masaknya juga bisa disimpan dalam waktu yang lama. Makanan ringan yang satu ini bisa juga ditemui di Dapur Tulen. Dapur Tulen menjual aneka frozen food tanpa pengawet dan juga kue buatan rumahan yang bisa dipesan secara online.

“Kita buatnya sendiri tanpa pengawet dan MSG, misalkan sosis solo isi ayam, tidak perlu pake perisa ayam yang MSG itu,” ujar Owner Dapur Tulen, Endang, kepada Radar Depok.

Endang menjelaskan, Dapur Tulen menjual aneka varian frozen food, seperti sosis Solo, American risol, risol sayur ayam, dan pisang coklat keju. Tidak hanya itu, disini juga menjual aneka kue seperti kue ulang tahun, kue ulang tahun karakter, brownies, dan pie. Selain tanpa pengawet buatan dan MSG, makanan yang dijual adalah makanan buatan rumahan.

Harga untuk frozen food bisa dibilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp15 ribu sampai Rp22 ribu saja. Best seller frozen food di Dapur Tulen adalah jenis frozen food sosis Solo seharga Rp20 ribu isi 10, juga di dalamnya benar-benar full ayam sehingga rasa ayamnya terasa. Untuk frozen food biasanya selalu ready stock, bisa langsung pesan tanpa pre-order.

Sedangkan harga aneka kue seperti kue ulang tahun, kue ulang tahun karakter, brownies dan pie, mulai dari Rp200 ribuan. Harga bisa berubah sesuai ukuran dan bahan yang digunakan sesuai pesanan konsumen. Berbeda dengan frozen food, kue ini cara pesannya dengan pre-order dan biasanya dikirim 3 hari kemudian atau H-3. Pemesanan bisa melalui instagram @dapurtulen.

“Tujuan dari usaha ini karena saya ingin menciptakan camilan yang sehat, juga ingin produktif dan tidak selalu mengandalkan gaji suami. Jadi saya punya penghasilan, suami saya juga,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya