Demokrat Depok Roadshow Lantik dan Konsolidasi Pengurus

In Politika
pelantikan partai demokrat cabang
HADIR : Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris didampingi Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus, Sekum DPC Partai Demokrat, Endah Winarti dan kader Demokrat saat melakukan Pelantikan PAC dan Ranting Partai Demokrat di Kecamatan Bojongsari, Minggu (15/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai Demokrat tidak main-main dalam memberikan dukungan di Pilkada Depok 2020. Bahkan, untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon)Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, DPC Partai Demokrat menguatkan infrastruktur partai dengan melakukan roadshow Pelantikan PAC dan Ranting partai berlambang Merci di Kota Depok.

“Hari ini (Minggu 15/11), kami melakukan pelantikan untuk dua kecamatan, yakni Sawangan dan Bojongsari, pelantikan ini merupakan bagian dari amanat AD/ART Partai Demokrat,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus usai melakukan Pelantikan PAC dan Ranting Partai Demokrat di Kecamatan Bojongsari, Minggu (15/11) siang.

Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini menegaskan, karena beririsan dengan Pilkada Depok 2020, agenda roadshow Pelantikan PAC dan Ranting untuk 11 kecamatan tersebut untuk penguatan infrastruktur partai agar makin solid dan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Idris-Imam.

Roadshow Pelantikan PAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Depok ini, kata Edi, dilakukan mulai 15-29 November.

“Kami instruksikan agar pengurus kecamatan dan kelurahan agar melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan Paslon Nomor Urut 2 yang diusung Partai Demokrat, yakni Bapak Mohammad Idris dan Bang Imam Budi Hartono, itu target yang pertama,” paparnya.

Kemudian target kedua, sambung wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 3 (Cimanggis) ini, struktur yang dibentuk dan dilantik dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024, sekaligus mendorong agar Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden Republik Indonesia.

“Khususnya di Kota Depok, kami ingin kembali memiliki 15 kursi legislatif, seperti 2009 lalu. Namun, yang pertama kita harus menangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada 2020 ini agar melanjutkan kepemimpinan yang sudah baik dan dapat membawa Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” ucap Edi.

Sementara, Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris yang hadir pada prosesi pelantikan Pengurus PAC dan Ranting untuk Kecamatan Sawangan serta Bojongsari ini mengapresiasi kader Partai Demokrat.

“Terima kasih kepada Pak Edi Sitorus, Ibu Endah, Bang Taufik dan seluruh kader Demokrat yang solid mendukung dan terus berjuang bersama kami, Idris-Imam,” ucap Idris. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi afifah satu kelurahan ambulan

Pradi-Afifah : Satu Kelurahan, Minimal Satu Ambulance

GENCAR : Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, Purnomo, saat berkampanye, di Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan

Read More...
peran puspaga di kota depok

Puspaga di Kota Depok Harus Ditambah

Pjs Walikota Depok, Dedi Supandi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Hari jadi ke tiga Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga)

Read More...
FBR sawangan satunan yatim

FBR Sawangan Santuni Yatim

PEDULI YATIM : Pengurus FBR Gardu 0336 Macan Selon Orang Sawangan, sedang memberikan amplop santunan

Read More...

Mobile Sliding Menu