Demokrat Tambah Amunisi Menangkan Idris-Imam

In Politika
demokrat tambah amunisi
SOLID : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus bersama anggota baru Partai Demokrat usai pelantikan Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Sawangan di Jalan Abdul Wahab Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, DPC Partai Demokrat Kota Depok mendapatkan amunisi tambahan dengan masuknya sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda ke partai berlambang Merci tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, dalam agenda roadshow pelantikan pengurus PAC dan Ranting di 11 kecamatan, pihaknya juga mendapatkan anggota Demokrat baru.

“Dari tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. Ini menjadi amunisi tambahan bagi Demokrat untuk memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020,” tutur Edi kepada Radar Depok.

Ia pun mengucapkan terima kasih telah bersedia masuk dan menjadi keluarga besar dari DPC Partai Demokrat Kota Depok.

“Saya secara pribadi dan mewakili segenap pengurus DPC mengucapkan terima kasih,” ucap Edi.

Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini pun meminta agar pengurus PAC dan Ranting yang telah dilantik, agar segera melakukan konsolidasi ke masyarakat dan dapat memenangkan Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam.

“Target Demokrat 70 persen bisa diraih Paslon Nomor Urut 2.  Arahan khusus, setelah dilantik para pengurus pun langsung bekerja ke masyarakat, kami juga sudah melakukan kerja-kerja politik di Pilkada, sambil memberikan atribut door to door ke masyarakat, atribut yang bisa dipasang di rumah-rumah masyarakat,” katanya.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 3 (Cimanggis) ini mengungkapkan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Demokrat meraih 70 ribu suara. Ia pun berharap dengan penguatan infrastruktur partai dan penambahan amunisi baru, paling tidak dapat mendulang tiga kali lipat dari raihan 2019.

“Semoga kedepan paling tidak harus tiga kali lipat untuk mencapai 15 kursi kembali seperti 2009,” ungkapnya.

Edi menegaskan, hal tersebut dapat terwujud, salah satunya adalah figur Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pemicu semangat kader yang ada di wilayah.

“Kemudian, kehadiran Idris merupakan komitmen beliau, bahwa beliau benar-benar bersama dengan partai demokrat, ketika ada kegiatan partai, Paslon hadir. Ini menjadikan motivasi dan semangat kepada kader-kader kita yang dilantik untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2,” pungkas Edi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi SIM Keliling depok

Lokasi SIM Keliling Depok pada Rabu, 18 November 2020

  RADARDEPOK.COM - Polres Metro Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling untuk wilayah Depok. Bagi masyarakat yang

Read More...
sekolah master kedua

Sekolah Master Antusias Edukasi Kesehatan Mental

CERIA : Para siswa Sekolah Master saat mengikuti kegiatan yang diadakan mahasiwa Fakultas Hukum Universitas

Read More...
edukasi layanan konseling

Edukasi Layanan Konseling Kesehatan Mental

SEMINAR DARING : Pengajar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Dini Rahma Bintari menjadi salah satu narasumber

Read More...

Mobile Sliding Menu