Beranda Utama Dengkul Manusia Tertanam di Kontrakan Kawasan Sawangan

Dengkul Manusia Tertanam di Kontrakan Kawasan Sawangan

0
Dengkul Manusia Tertanam di Kontrakan Kawasan Sawangan
TEMUKAN: Warga Gang Kopral Daman dihebohkan dengan temuan tulang menyerupai dengkul manusia.
penemuan tulang di sawangan
TEMUKAN : Warga Gang Kopral Daman dihebohkan dengan temuan tulang menyerupai dengkul manusia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Warga Gang Kopral Daman RT1/3 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan Depok, dihebohkan dengan temuan tulang menyerupai dengkul manusia, Rabu (18/11) malam. Bagian tubuh manusia itu diketahui lantaran lantai kontarkan ada yang beda warna.

Kepada Radar Depok, pemilik kontrakan, Sukiswo menuturkan, awal mula temuan tulang tersebut ditemukannya saat istrinya meminta memperbaiki toilet yang mampet. Lalu, dari beberpa lantai keramik, ada bagian keramik yang berbeda.

“Saya liat ada lantai yang warnanya beda, maka saya curiga lantainya itu, saya cek saya pukul-pukul memang kopong sehingga saya putuskan untuk dibongkar lantai tersebut,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (18/11).

Setelah dibongkar, kata Sukiswo, timbul bau tidak sedap dari dalam tanah. Ada sampah semen yang tidak lengket dengan tanah ini mencurigakan buat dia. Akhirnya, dilanjutkan untuk gali lagi.

“Ternyata tercium bau, nah setelah itu baru kita lapor ke pak RT dan RW apa yang terjadi,” bebernya.

Dalamnya penggalian, hingga ditemukan seperti dengkul. Proses penggalian tersebut dilakukan sejak jam setengah 3 siang hingga 4 sore, kemudian dilanjut dari setelah Maghrib.

Sebelumnya, lanjut dia, kontrakan ditempati dua pedagang bakso dari Bogor. Namun dia lupa nama keduanya. Mereka mulai ngontrak dari 17 Juli sampai minggu. Pas pindah, malah titip ke tetangga kunci kontrakannya.

“Sampai saat ini, kejadian tersebut masih dalam proses penyidikan dari pihak kepolisian,” tandasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya