Beranda olahraga Depok City FC Tatap Liga 3

Depok City FC Tatap Liga 3

0
Depok City FC Tatap Liga 3
AKUISISI : Direktur PT. AGM, H. Supari bersama Owner Persebam Bogor, H. Delif Subeki dan Pengurus Askot PSSI Kota Depok usai akuisisi Persebam Bogor di Kantor PT. AGM di Jalan Boulevard GDC, Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (18/11). RICKY/RADAR DEPOK
beli klub bola depok
AKUISISI : Direktur PT. AGM, H. Supari bersama Owner Persebam Bogor, H. Delif Subeki dan Pengurus Askot PSSI Kota Depok usai akuisisi Persebam Bogor di Kantor PT. AGM di Jalan Boulevard GDC, Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (18/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bertekad memajukan sepakbola di Kota Depok, PT. Adhidaya Gunung Merapi (AGM) mengakuisisi Klub Sepakbola Persebam Bogor yang berlaga di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dan diubah menjadi Depok City FC. Bahkan, PT. AGM sendiri memiliki wacana untuk membangun akademi sepakbola guna membina bibit muda berbakat yang ada di Kota Sejuta Maulid.

Akuisisi tersebut dilakukan di Kantor PT. AGM di Jalan Boulevard GDC, Ruko Verbena, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (18/11) oleh Direktur PT. AGM, H. Supari dan Owner Persebam Bogor, H. Delif Subeki.

“Alhamdulillah, proses akuisisi berjalan dengan lancar. Kota Depok bertambah satu klub sepakbola lagi yang berlaga di liga profesional, Depok City FC. Semoga dengan akuisisi ini dapat menambah gairah sepakbola di Kota Depok,” tutur Supari kepada Radar Depok.

Supari menerangkan, setelah akuisisi ini pihaknya akan melakukan perekrutan pemain dan akan melauncing Depok City FC menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Insha Allah kami akan melakukan pembenahan dan pembentukan managerial, kemudian perekrutan pemain dan akan launcing, karena kompetisi baru bergulir 2021,” ujarnya.

Supari menjelaskan, akuisisi ini untuk menggeliatkan dan mengkoordinir bibit muda berbakat di Kota Depok. Sehingga, ada wadah dan tujuan untuk pesepakbola muda di Kota Depok.

Nantinya, sambung Supari, pihaknya pun akan membangun akademi sepakbola, agar anak-anak muda di Kota Depok bisa menimba ilmu dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi pemain profesional.

“Semoga niatan kami dapat dimudahkan dan dilancarkan, kami pun akan berkoordinasi dan meminta arahan dari Askot PSSI Kota Depok,” ucap Supari.