Pilkada depok pradi afifah
Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe.
Pilkada depok pradi afifah
Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak era kepemimpinan Walikota Badrul Kamal, Kota Depok belum mengalami kemajuan berarti. Bahkan kalah dengan kota tetangga yang lebih muda dari Depok, seperti Tangerang Selatan dan Kota Bekasi.

“Tidak ada kemajuan berarti, yang ada hanya pembangunan yang masif dari anggaran swasta. Selebihnya bersifat serimoni dan accidental saja,” tutur Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe kepada Radar Depok, Kamis (26/11).

Ia pun membandingkan dengan era kepemimpinan Walikota Badrul Kamal yang membangun Jalan Juanda dan fly over Arif Rahman Hakim, di mana pembangunan infrastruktur tersebut banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Namun, sambung Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini, setelah berganti kepemimpinan, tidak ada yang dibangun untuk mengatasi pertumbuhan penduduk dan volume kendaraan.

“Jalan makin macet, lahan pemakaman sulit dan yang dibangun hanya taman, itu pun kebanyakan di lingkungan perumahan, tidak hadir untuk pemukiman penduduk atau perkampungan,” sambungnya.

Padahal, kata wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII ini, Depok bersebelahan dengan DKI Jakarta dan menjadi halaman atau etalasenya Provinsi Jabar, di mana seharusnya menunjukan identitas Jabar yang bagus dan maju.

“Ini kan identiknya sama macet, ada begal dan sulit mengakses layanan kesehatan,” katanya.