Sekretaris Disporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto
Sekretaris Disporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto

 

“Di 5 Desember kami juga akan mengumumkan pemenangnya dari masing-masing kategori. Masing-masing kategori kami pilih satu pemenang. Jadi total pemenang ada tiga,” bebernya.

Perlu diketahui, syarat dari lomba fotografi ini adalah SMA/Sederajat atau mahasiswa serta masyarakat umum,  maksimal usia 30 tahun, dan ber KTP Depok. Namun, bagi mahasiswa rantau yang tinggal di Depok namun berKTP di luar Depok, boleh mengikuti. Para pemenang lomba nantinya akan mendapat piala, E Sertiikat dan uang pembinaan jutaan rupiah.

“Misal ada mahasiswa yang kuliah di Depok tapi KTP-nya luar Depok, itu boleh mengikuti lomba ini. Asal menyertakan bukti Kartu Tanda Mahasiswanya (KTM),” jelasnya.

Christine berharap, dengan diadakannya lomba ini dapat meningkatkan kunjungan wisata yang ada di Depok. Karena melalui foto bisa menjadi salah satu media promosi. “Semoga banyak yang berpartisipasi dalam lomba ini, karena kan dibuka untuk umum,” tutupnya.

Perlu diketahui, pendaftaran dapat diakses melalui link Googleform https://bit.ly/daftarl lomba wisata Depok. Kemudian untuk petunjuk teknis dapat mengunjungi web http://bit.ly/juknislombafotowisatadepok. (rd/cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya