DKR Gaungkan Berobat Gratis Pradi-Afifah

In Politika
DKR bersama warga
SEMANGAT : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan bersama relawan DKR saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi-Afifah di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok terus menggaungkan program Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Kota Depok 2020.

Terbaru, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang dikomandani Roy Pangharapan ini melakukan sosialisasi di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji kepada perwakilan masyarakat di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, kami DKR Kota Depok terus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah. Dari tindaklanjut konsolidasi bersama relawan, kami terus menggaungkan program Paslon Nomor Urut 1, salah satunya berobat gratis hanya menggunakan KTP Depok,” kata Roy kepada Radar Depok, Selasa (17/11).

Ia menegaskan, relawan DKR akan terus bergerak untuk menarik sebanyak mungkin suara bagi kemenangan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB). Sebab, dengan menangnya Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, akan menjadikan warga Depok, khususnya yang tidak mampu, dapat memudah mengakses layanan kesehatan.

“Kami concern di bidang kesehatan. Makanya, relawan DKR akan mati-matian berjuang memenangkan Pradi-Afifah, agar Depok dapat berubah dan berbenah, khususnya di layanan kesehatan,” tegasnya.

Selanjutnya, Roy menambahkan, relawan DKR yang mencapai 900 orang tersebut akan bergerilya ke tiap pelosok lingkungan, baik mengenalkan kandidat, visi, misi dan program yang diusung Pradi-Afifah di Pilkada Depok.

“DKR menginstruksikan relawannya untuk terjun ke masyarakat, melakukan door to door mengajak untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah 9 Desember mendatang,” ucap Roy. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

rumah frozen abuhaqqi

Rumah Frozen Abuhaqqi Unggulkan Produk Rumahan

BANYAK VARIAN : Kamu bisa temukan aneka frozen food di Rumah Frozen Abuhaqqi, rasanya lezat,

Read More...
komunitas cabik

Mengenal Komunitas Cabik 03 Cagar Alam : Anak Motor yang Doyan Santuni Yatim

SANTUAN : Pengurus Cabik 03 sedang memberikan santunan kepada anak yatim. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR

Read More...
Rizki Apriwijaya

Rizki Apriwijaya Perjuangkan UMKM Naik Kelas

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi

Read More...

Mobile Sliding Menu