DMI Plus Tawarkan Minuman Kesehatan Harga Terjangkau

In Ekbis dan Hiburan
tawarkan minuman kesehatan
BANYAK MANFAAT : Air minum yang diproduksi DMI Plus merupakan air minum kesehatan, banyak manfaat yang bisa dirasakan seperti antioksidan, detoksifikasi, dan masih banyak lagi. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Banyak sekali air kesehatan yang diproduksi di dunia, apalagi saat pandemi cocok sekali memilih minuman kesehatan sebagai minuman yang dikonsumsi. Namun yang menjadi masalah adalah kebanyakan produk minuman kesehatan yang harganya sangat mahal sehingga ragu untuk membeli minuman tersebut. Kini di DMI Plus hadirkan minuman kesehatan yang terjangkau harganya.

DMI Plus sudah berjalan dari pertengahan 2016, merupakan salah satu produk kesehatan berupa minuman kesehatan dalam kemasan yang dipasarkan oleh PT Mubarok Semesta Abadan. DMI Plus sendiri ialah nama baru dari merek sebelumnya yaitu DMI Platinum yang cukup dikenal ditanah air dengan julukan “Air Mamah Dedeh“, kebetulan yang memiliki DMI Plus adalah Mamah Dedeh, salah satu tokoh Agama di Depok.

“Kita produksi air minum kesehatan, tentu banyak manfaat yang bisa diambil dari air minum tersebut, asalkan secara rutin minumnya,” ujar Manager DMI Plus, Arifin, kepada Radar Depok.

Arifin menjelaskan, produk DMI Plus Ion Water bukanlah air kesehatan biasa. Dengan terapi mengkonsumi air ini akan mengoptimalkan Self Healing dengan sendirinya atau penyembuhan alami dari dalam tubuh itu sendiri. Manfaat yang bisa di dapat dengan mengonsumsi DMI Plus Ion Water adalah sebagai detoksifikasi dan antioksidan, memperbaiki sel yang rusak seperti pankreas, liver, lambung, ginjal, dan lain-lain, membantu melancarkan peredaran darah sehingga meningkatkan proses metabolisme tubuh, menyeimbangkan asam basa dalam tubuh, meningkatkan antibodi, meningkatkan stamina, dan masih banyak lagi.

DMI Plus Ion Water merupakan produk alami, tentunya aman dikonsumsi dan manfaatnya terasa tanpa efek samping sedikitpun. Produk yang disediakan adalah DMI Plus kemasan botol 500 ml dengan harga Rp100 ribu isi 12 botol, dan kemasan 5 liter seharga Rp75 ribu pergalon nya. Dengan mematok harga segitu, tentu minuman kesehatan yang satu ini sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah sekalipun. Harga tersebut khusus untuk wilayah Jabodetabek. Bagi yang ingin membeli produk DMI Plus bisa berkunjung ke Jalan Melati Raya no55, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok.

“Harapan kedepannya DMI Plus Semoga produk kita dapat tersebar di seluruh daerah, minimal di setiap kota besar di Indonesia, agar lebih mudah diperoleh dan manfaatnya dapat di rasakan oleh setiap orang,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

LPM cilangkap bahas 2021

LPM Cilangkap Bahas Resolusi 2021

RAPAT : Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, adakan rapat koordinasi. FOTO

Read More...
apresiasi disdik SMPN 14

Irsyad Tutup 2020 dengan Prestasi untuk SMPN 14

HEBAT : Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin (dua kiri) memberikan apresiasi kepada Muhammad

Read More...
Mohammad idris sama tenaga kesehatan

Walikota Depok Vidcon dengan Nakes, Berikut Isi Pembicaraannya

BERI SEMANGAT : Walikota Depok, Mohammad Idris menyapa tenaga kesehatan secara virtual, Selasa (29/12). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu