DPRD Jabar Turun Gunung Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
konsolidasi pemenangan pradi afifah
KONSOLIDASI : Anggota DPRD Jabar dan Kota Depok dari KDB melakukan Konsolidasi Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia bersama anggota dewan dan relawan di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Sabtu (31/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 8 (Kota Depok-Kota Bekasi ) yang terdapat di Koalisi Depok Bangkit (KDB) siap turun gunung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Waliota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Seperti yang disampaikan, Anggota Fraksi  PKB DPRD Jabar, M. Faizin saat  menghadiri agenda Konsolidasi Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia bersama anggota dewan dan relawan di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Sabtu (31/10).

“Kami sebagai kader partai tentu Fatsun dengan keputusan dari DPP. Sehingga, ketika pusat menentukan Pradi-Afifah, tentu kami sebagai bagian dari Koalisi Depok Bangkit akan turut berjuang,” kata Faizin kepada Radar Depok.

Ia menegaskan, anggota dewan selain memiliki tim sukses (Timses) dan jaringan akar rumput,  memiliki basis massa yang jelas. Sehingga, ketika berkolaborasi dengan Paslon, anggota fraksi, kader partai dan relawan, akan menjadi kekuatan besar memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

“Kami sebenarnya sudah turun gunung bersama struktural partai dan Timses masing-masing. Agenda konsolidasi ini untuk lebih memotivasi dan menguatkan lagi, jika kami terus bergerak,” paparnya.

Pria yang dijuluki ‘Santri Milenial” ini mengungkapkan, di PKB sendiri, pihaknya telah melakukan konsolidasi dan membentuk posko pemenangan di 63 kelurahan. Nantinya, bersama kader dan relawan akan bergerak menyasar simpul-simpul massa dan juga door to door menarik simpati masyarakat dengan kerja-kerja politik yang telah dirancang.

“Insha Allah, apa yang dilakukan akan membantu membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. Saya Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin mengajak seluruh warga Depok yang memiliki hak politik di Pilkada Depok 2020 untuk memilih Pradi-Afifah pada 9 Desember, ini untuk menjadikan Kota Depok lebih baik,” pungkas Faizin. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

cinlok kopi kenangan

Kopi Kenangan – Pipiltin Kampanyekan Cinlok

KAMPANYE : Kopi Kenangan dan Pipiltin wujudkan kampanye Cinta Lokal (Cinlok) sebagai wujud komitmen dan

Read More...
nikah di liburan panjang

Libur Panjang, KUA Cimanggis Kebanjiran Pengantin

ILUSTRASI : Suasana peristiwa nikah di KUA Cimanggis saat pandemi. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR

Read More...
lomba bulutangkis sumpah pemuda

Pemudan dan Bapak-bapak ‘Bentrok’ di Lapangan

TURNAMEN : Memperingati Sumpah Pemuda. Warga RT2/12, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, menghelat turnamen futsal antar

Read More...

Mobile Sliding Menu