DPUPR Siap Dipanggil Kejari Depok

In Metropolis
kelanjutan pembangunan jalan GDC
PENGERJAAN : Para pekerja Proyek Peningkatan Jalan Jembatan Boulevard GDC sedang melakukan pengecoran jalan jembatan tepat sebelah Kantor Kejari Kota Depok, kawasan Boulevard GDC. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Demi memuluskan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengorek dugaan rasuah peningkatan Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC). Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok siap hadir bila diundang Korps Adhyaksa tersebut.

Sekretaris DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianti menegaskan, siap hadir bila diundang Kejaksaan Depok. Sebab menurutnya, dinas juga meminta pendampingan dari Kejaksaan.

“Yang namanya diundang, ya kita pasti hadir. Kalau dipanggil kesannya bagaimanana gitu, selalu soal masalah,” ungkapnya kepada Radar Depok, Rabu (11/11).

Dia mengaku, tidak mengikuti persoalan tersebut. Citra juga  tidak mengetahui adanya pemanggilan pada para pejabat tersebut.

“Saya tidak tahu. Cuma dari pemberitaan saja. Kami sama Kejaksaan kan juga minta pendampingan dalam membangun kota,” jelas Citra.

Dilokasi berbeda, Kasi Intel Kejari Kota Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menegaskan, saat ini sedang ada kegiatan pada dua proyek pemerintah. Namun, tidak bisa disampaikan secara terbuka umum, untuk kelancaran proses.

“Intinya, satu kegiatan pembangunan fisik dan satu lagi dari kegiatan pengadaan,” terang Herlangga.

Herlangga juga tak menepis Kejari telah lakukan upaya pemanggilan sejumlah pihak, guna mengumpulkan sejumlah kelengkapan data-data kegiatan. Bidang Pidana Khusus (Pidsus) juga telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabat dilihat terkait dengan proses pelaksanaan.

“Iya sudah ada pemanggilan,” tambahnya.

Lagi-lagi Herlangga, tidak dapat menyebutkan siapa dan dimana lokasinya, serta berapa nilai pengerjaannya. Sebab hal itu memang dirahasiakan untuk menjalankan kelancaran pengembangan.

1 of 2

You may also read!

trash hero 3

Menyelami Komunitas Lingkungan Trash Hero Depok : Kegiatan Tertunda Akibat Pandemi, Bersih Sungai Tetap Jalan (3-Habis)

SEMANGAT : Skuat Trash Hero Depok saat menjalankan oengedukasian soal lingkungan bersama Trash Hero Indonesia,

Read More...
SD Pioner juara karate

Siswa SD Pioneer Juara Karate

BERPRESTASI : Muhammad Hudzaifah Ilfan Islahi siswa SD Pioneer mengukir prestasi di Cabang Olahraga Karate

Read More...
internet gratis di waktu PJJ

Belajar Tatap Muka Ditentukan 18 Desember

BELAJAR DARING : Sejumlah anak sekolah melakukan belajar daring dengan memanfaatkan wifi yang diberikan secara

Read More...

Mobile Sliding Menu