Dukungan Pradi-Afifah Makin Kencang : Setia Menunggu Calon, Ingin Perubahan

In Politika
dukungan pradi banyak lagi
DUKUNGAN : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna bersama perwakilan elemen warga di Jalan H Dimun 1 Sidamukti, Gang Kenanga,  RT05/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Minggu (01/11). FOTO : ISTIMEWA

 

Perubahan Kota Depok dinanti. Bahkan, sejumlah perwakilan elemen warga di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong yang menggelar silaturahmi sampai rela menunggu kehadiran Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna di H Dimun 1 Sidamukti , Gang Kenanga 1, RT05/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Minggu (01/11).

—————————

RADARDEPOK.COM – Awan mendung menghiasi cakrawala Kota Depok, di beberapa wilayah mega sampai menghitam dan informasinya di titik tersebut hujan deras. Namun, di H Dimun 1 Sidamukti , Gang Kenanga 1, RT05/24 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong masih rintik-rintik, suasana yang pas untuk menyeruput kopi.

Di bawah tenda orang-orang pun belum beranjak dari kursi plastik warna merah yang tersedia di bawah tenda. Sementara, spanduk besar bergambar Pradi-Afifah  di sebelah kanan terpasang membelakangi rumah warga yang digunakan untuk silaturahmi. Malahan, di tembok sebelah kiri spanduk lebih besar, juga ada gambar Paslon Nomor Urut 1 bersama Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah, Ketua PAC Gerindra Cilodong, Dedy Heryadi dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengadakan agenda silaturahmi, yang kami undang Bang Pradi, Calon Walikota Depok. Mereka, masih setia menunggu kedatangan Bang Pradi ke sini,” kata H. Rahmad Malik yang juga relawan Pradi-Afifah (D1FA).

Mereka yang setia menungu, tutur Mbah Malik –sapaannya-, adalah warga yang menginginkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok,  seperti tokoh masyarakat setempat, Bambang Tricahyana, H. M Subur perwakilan dari keluarga besar H. Dimun dan H. Japat, H. Sutarli dari Yayasan Falaahul Kariim, Ketua D1FA Derry dan perwakilan masyarakat.

“Kalau tidak Covid-19 sih banyak banget yang mau hadir. Tadi Bang Has (Anggota Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, H. Hasbullah Rahmad) juga hadir untuk  silaturahmi dan membantu menyosialisasikan visi misi dan program Pradi-Afifah. Informasinya Bang Pradi terjebak hujan di Margonda, katanya bawa motor. Yang jelas, kami ingin perubahan dan berjuang memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” ucap Mbah Malik.

Setelah beberapa waktu, sosok yang ditunggu-tunggu pun hadir menerobos hujan. Diiringi grup mawaris dari kalangan pemuda, calon yang berpasangan dengan Afifah Alia ini memasuki tempat kegiatan, sambil menyapa seluruh warga dengan senyuman khasnya usai menurunkan maskernya.

1 of 2

You may also read!

jas merah rangkul paguyuban

Jas Merah Rangkul Paguyuban Menangkan Pradi-Afifah

PERUBAHAN : Perwakilan 33 Paguyuban se-Kota Depok bersama relawan Jas Merah saat melakukan silaturahmi dan

Read More...
Anggota DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad

Tawuran Maut, Bang Has : Ciptakan Ruang Ekspresi

Anggota DPRD Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmad.     RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tawuran pada Jumat (30/10), yang mengakibatkan

Read More...
progres 28 cinangka mural

Progres 28 Hiasi Raya Cinangka dengan Mural

MELUKIS : Anggota Katar Progres 28, Kelurahan Cinangka selepas menggambar sebuah mural. FOTO : INDRA

Read More...

Mobile Sliding Menu