Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Easy Baking Centre Kualitas Premium

Easy Baking Centre Kualitas Premium

0
Easy Baking Centre Kualitas Premium
LENGKAP: Bagi kalian yang suka bikin kue, sekarang di Easy Baking Centre hadirkan aneka bahan kue se-lengkap mungkin. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
eays baking centre
LENGKAP : Bagi kalian yang suka bikin kue, sekarang di Easy Baking Centre hadirkan aneka bahan kue se-lengkap mungkin. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi yang hobi bikin kue kini bisa dengan mudah jika ingin mencari bahan pembuatan kue yang lengkap. Sekarang bisa mampir ke Easy Baking Centre yang berlokasi di Jalan Sawangan Raya, Ruko Permata Pesona, RT.4/9 Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok. Selain lengkap, untuk kualitas produk bahan-bahan yang dijual merupakan kualitas premium.

“Kita udah riset di daerah Sawangan itu belum ada yang jual bahan pembuatan kue, akhirnya kita buka disini, ternyata banyak juga yang butuh bahan-bahan kue disini,” ujar Owner Easy Baking Centre, Stevie, kepada Radar Depok.

Stevie menjelaskan, biasanya toko yang menjual bahan-bahan kue itu jarang menyediakan produk-produk versi menengah ke atas, seperti cream cheese, dan lainnya. Di Easy Baking Centre menyediakan produk-produk versi menengah ke atas yang bermerek yang juga banyak dicari oleh orang.

Adapun produk yang dijajakan seperti mentega, keju, cream cheese, coklat, dan masih banyak lagi. Harga keseluruhan bahan mulai dari Rp5 ribu hingga Rp300 ribuan. Rata-rata produk yang dijual disini adalah bahan pembuat kue yang bermerek luar yang kebetulan banyak dicari juga oleh orang banyak meskipun harganya yang tinggi.

“Pelanggan itu kebanyakan ibu-ibu, chef juga ada, yang suka bikin-bikin kue gitu. Biasanya sih buat bikin kue bolu dan kue ulang tahun,” jelasnya.

Tidak hanya menjual bahan membuat kue, toko ini juga menjual alat perlengkapan kue seperti loyang, dan lain-lain. Kualitas dijamin bagus karena memakai merek yang bukan abal-abal tentunya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya