Enam RTLH Leuwinanggung Diproses

In Satelit Depok
RTLH leuwinanggung mulai dikerjakan
RUSAK : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RW 11, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LEUWINANGGUNG – Enam unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang masuk dalam program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), di Lokasi Fokus (Lokus) RW11, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, kini dalam proses pengerjaan.

Kasi Ekbang Kelurahan Leuwinanggung, Mujahidin menjelaskan, dari program fisik P2WKSS ini, ada enam unit RTLH yang mendapatkan bantuan.

“Waktu awal ada tiga, namun kami ajukan tiga lagi, jadi enam. Kalau untuk dana sama saja, yaitu Rp 23juta. Rp 20juta untuk material dan Rp 3juta untuk tukang,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (12/11).

Lebih lanjut, proses renovasi akan segera dilakukan. Mengingat, penilaian P2WKSS akan segera dilaksanakan oleh Provinsi Jawa Barat. “Semoga, semuanya akan berjalan dengan lancar dan dapat selesai sesuai target,” terangnya.

Sementara, Ketua RW11 Leuwinanggung, Ahmad Rozali menjelaskan, saat ini enam RTLH sedang dalam proses pemantauan oleh para pekerja.

“Hari ini sedang diukur, dan diperhitungkan material yang dibutuhkan ataupun yang masih belum ada. Kebetulan para pekerjanya juga orang Leuwinanggung,” ujarnya.

Dengan program P2WKSS, dirinya berharap, agar Leuwinanggung khususnya di Lokus RW11 dapat lebih baik dan berkembang terutama dalam bidang ekonomi. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

UI siapkan tenaga PAUD

UI Siapkan Tenaga PAUD di Era Pandemi

FOTO BERSAMA : Perwakilan UI dan Dinas Pendidikan Kota Depok, bekerja sama menyelenggarakan webinar bertajuk

Read More...

Memahami Indikator Kemusliman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA seseorang mengatakan “saya beriman”, maka saat itu belum jaminan dia bisa

Read More...
ilustrasi SIM Keliling depok

Lokasi SIM Keliling Depok pada Jumat, 13 November 2020

  RADARDEPOK.COM - Polres Metro Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling untuk wilayah Depok. Bagi masyarakat yang

Read More...

Mobile Sliding Menu