Senin, Maret 1, 2021
Beranda Politika Endah : Kepemimpinan Pak Kyai Idris Layak Dilanjutkan

Endah : Kepemimpinan Pak Kyai Idris Layak Dilanjutkan

0
Endah : Kepemimpinan Pak Kyai Idris Layak Dilanjutkan
Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.
endah full dukung idris
Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.

 

DEPOK – Kepemimpinan Walikota Depok Mohammad Idris dinilai Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti sudah bagus dalam membawa kemajuan di Kota Depok. sehingga, warga pun harus memilih untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinannya yang berdampingan dengan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Diketahui, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, Mohammad Idris berdampingan dengan Imam Budi Hartono diusung  empat partai yang tergabung dalam Koalisi Tertata Adil Sejahtera dengan nomor urut 2.

“Kami melihat pembangunan di Kota Depok sudah cukup baik. Bahkan, 10 janji kampanye Walikota Mohamad Idris sudah hampir terpenuhi seluruhnya. Sehingga, kepemimpinan Pak Kyai Idris layak dilanjutkan,” kata Endah kepada Radar Depok, Selasa (03/11).

Ia menjelaskan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” jelasnya.

Menurut Anggota DPRD Kota Depok dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini, program yang disusun sangat positif dan dapat membawa manfaat bagi pembangunan infrastruktur maupun SDM di Kota Depok.

“Jadi, pilih Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam, saya Endah Winarti bersama Demokrat dan Trend (Tim Relawan Endah Winarti. Red), akan all out sosialisasi memenangkan Idris-Imam di Pilkada Depok,” pungkas Endah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya