Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Politika Endah Semangat 45 Menangkan Idris-Imam

Endah Semangat 45 Menangkan Idris-Imam

0
Endah Semangat 45 Menangkan Idris-Imam
Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.
endah full dukung idris
Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengejar target 70 persen suara kemenangan di Kecamatan Sukmajaya, Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti dan Tim Relawan Endah Winarti (Trend) tidak pernah putus sosialisasi serta  mendampingi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah, dengan semangat 45, saya bersama Trend senantiasa hadir untuk mendampingi maupun sosialisasi door to door untuk memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok,” kata Endah kepada Radar Depok, Minggu (08/11).

Tidak tanggung-tanggung, sambung Anggota DPRD Kota Depok ini, pihaknya dalam sehari dapat mendampingi Paslon yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) menemui masyarakat hingga tiga titik.

“Ini wujud dukungan dari saya, Partai Demokrat dan Trend untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2,” tegasnya.

Untuk agenda Senin (08/11), Endah mengungkapkan, pihaknya juga menjadwalkan tiga titik pertemuan bersama Mohammad Idris di Kelurahan Tirtajaya, Kelurahan Abadijaya dan Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya.

“Ini demi target kemenangan 70 persen di Kecamatan Sukmajaya. Insha Allah juga untuk 10 kecamatan lainnya di Kota Depok,” pungkas Endah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya