Entrepereur Sukses Titip Anak Muda ke Imam

In Politika
imam budi pegang mik
DISKUSI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono bersama Entrepreneur Sukses, dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed saat diskusi. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Entrepereur sukses peraih penghargaan HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneurship First Winner 2014 dari Kerajaan Inggris, dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed menitipkan anak muda Depok agar tetap berkarya ke Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.

“Saya titip anak muda ya ke Bang Imam, berikan mereka kesempatan berkarya. Tetap berhubungan, sehat dan produktif,” papar Gamal usai menghadiri Konsolidasi Nasonal PKS Pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, CEO Indonesia Media dan penggagas berdirinya Klinik Asuransi Sampah dan Bank Sampah ini mengajak seluruh pemuda untuk pantang mengritik tanpa memberikan solusi. Sebab, pemuda dari negara lain boleh memberikan kritik kepada Indoensia. Namun, pemuda Indonesia harus dapat membuktikam bahwa negeri tercinta ini dapat dibanggakan.

“Karena, kita adalah bagian dari bangsa Indonesia, tugas luhur kita sejatinya adalah menghadirkan sebuah solusi. Jangan biarkan orang lain menjatuhkanmu hanya karena kamu muda. Sadarlah bahwa jutaan manusia di luar sana masih harus terus bangkit, dunia belum usai dan kita masih punya pekerjaan besar yang harus dikerjakan,”  ucap Gamal.

Dokter kelahiran Malang, 8 September 1989 ini pun berpesan kepada pemuda Depok untuk bisa melahirkan karya yang membanggakan, baik untuk Kota Depok maupun Indonesia secara umum.

“Buat talenta-talenta muda di Kota Depok, kita, anak-anak muda ibarat matahari di pukul 12 siang, paling terang, paling panas, paling membara, jangan biarkan masa muda berlalu begitu saja tanpa karya memesona,” pungkas Gamal.

Sementara, mendapat titipan asa dari Gamal, Imam Budi Hartono pun mengaku siap untuk memberikan kesempatan bagi pemuda Depok untuk berkarya. Bahkan, pria yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Provinsi Jawa Barat ini memiliki program positif untuk pemuda Depok.

“Insha Allah saya siap memberikan kesempatan bagi pemuda untuk berkarya. Kami menginginkan anak-anak muda tak lagi menjadi objek, tetapi subjek dalam pembangunan.  Semoga anak-anak muda karirnya seperti bang Gamal,” kata Imam.

1 of 2

You may also read!

operasi zebra bersama wartawan

Operasi Zebra Sasar Sosialisasi ke Wartawan

SINERGIS : Unit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polrestro Depok bersama Pokja Wartawan Depok, usai menyosialisasikan

Read More...
RW di depok minta spanduk

RW di Depok Minta Spanduk Pelayanan Disdukcapil

PELAYANAN : Kepala Dinas Kependuduman dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Nuraeni Widayatti saat melakukan

Read More...
layangan alvin 2

Kerajinan Layangan Alvin Ramadhan : Buat Layangan Jumbo Bergambar Iwan Fals (2)

PAMERKAN KARYA : Ucil sedang menunjukkan sebuah layangan jumbo bergambarkan penyanyi legendaris Iwan Fals. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu