Gaung Perubahan Pradi-Afifah Disambut Antusias

In Politika
afifah alia kerudung hijau
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia mengaku, bersyukur gaung perubahan dan pembenahan di Kota Depok mengena dan disambut antusias warga pada tahapan Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah, selama saya sosialisasi, warga sangat antusias dengan program yang kami tawarkan. Gaung perubahan dan pembenahan di Kota Depok disambut positif warga,” kata Afifah kepada Radar Depok, Senin (02/11).

Bahkan, ia mengungkapkan, simpul-simpul masyarakat di sejumlah wilayah di Kota Depok, sampai membuat pergerakan sendiri, baik membentuk relawan, paguyuban dan komunitas untuk mendukung Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Dari komunitas, paguyuban atau organisasi yang sudah lama eksis hingga yang baru membentuk, banyak memberikan dukungan untuk kami. Alhamdulillah, saya secara pribadi sangat bersyukur terhadap dukungan yang diberikan,” ungkapnya.

Pendamping Calon Walikota, Pradi Supriatna ini menilai, hal tersebut menandakan banyaknya warga yang menginginkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok agar lebih baik dari sebelumnya. Sehingga, ia berkeyakinan akan meraih hasil positif di Pilkada Depok 2020.

“Saat saya sosialisasi, masyarakat banyak yang merindukan perubahan di Kota Depok. Ini menjadi kekuatan kami Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020,” tutur Afifah.

Perempuan pertama yang mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok ini pun bertekad, dirinya bersama Pradi Supriatna, pengurus serta kader partai Koalisi Depok Bangkit, tim pemenangan, organisasi masyarakat dan relawan pendukung Paslon Nomor Urut 1 akan lebih massif lagi melakukan pergerakan dan menggaungkan perubahan di Kota Depok agar lebih baik lagi.

“Insha Allah, kita bersama-sama membenahi Kota Depok. Sehingga dapat Mengayomi, Modern dan Berbudaya. Ini akan membawa manfaat baik bagi seluruh warga Depok,” pungkas Afifah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

salam jari imam budi hartono

Imam Punya Andil di Pembangunan Infrastruktur Depok

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pembangunan di Kota Depok,

Read More...
Ikravany Hilman

Pradi-Afifah Siap Gulirkan Insentif Siswa Berprestasi

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok,  Ikravany Hilman   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Insentif siswa berprestasi yang masuk

Read More...
Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Depok, Manto Djorgi

Depok Belum Ajukan UMK 2021, UMP Jabar Tak Naik

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Depok, Manto Djorgi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemprov Jawa Barat melalui Dewan Pengupahan

Read More...

Mobile Sliding Menu