Geliat Gerabah Menangkan Pradi-Afifah : Bersatu Gaungkan Perubahan, Sehari Dampingi Paslon Empat Titik

In Politika
gerabah menangkan pradi
PENDAMPINGAN : Pembina Gerabah, H. Sarmili dan Ketua Gerabah, Edmon Johan mendampingi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 sosialisasi di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

 

Sejak menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020, Gerakan Arus Bawah (Gerabah) terus menggaungkan perubahan dan pembenahan ke masyarakat.

————————

RADARDEPOK.COM – Dalam sosialisasi Paslon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, ada sosok yang menggelitik awak Radar Depok untuk menjumpai mereka. Sebut saja, Pembina Gerabah, H. Sarmili bersama Ketua Gerabah, Edmon Johan.

Pentolan relawan yang begitu kencang menggaungkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok dengan berjuang memenangkan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) turut hadir di Kelurahan Tugu.

“Kami mendampingi Bang Pradi dan Ibu Afifah untuk sosialisasi di Tugu,” kata Pembina Gerabah, H. Sarmili di sela acara Deklarasi Dukungan Kelapa Dua Bersatu untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Pria yang akrab disapa Dewa ini menegaskan, Relawan Gerabah tidak akan berhenti berjuang untuk mengajak seluruh warga Depok yang cinta kotanya agar bersatu memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

Sebab, kata Dewa,  yang cinta Kota Depok tentu mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan kotanya jauh tertinggal dari kota tetangga, seperti Tangerang Selatan dan Kota Bekasi. Padahal, Depok lebih dulu berdiri dari kedua kota tersebut dan juga sama-sama menjadi kota satelit DKI Jakarta.

Sehingga, Dewa yang dicap ‘Orang Gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum (Ketum) Golkar, Aburizal Bakrie ini, selain sosialisasi dari Relawan Gerabah dengan merangkul seluruh komponen masyarakat, juga turut mendampingi Paslon saat turun menyapa di lingkungan.

“Alhamdulillah, di Kelurahan Tugu kami sampai empat titik mendampingi Paslon Nomor Urut 1. Kami pun tidak akan pernah kendor untuk membuat jejeg warga Depok memilih Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” ucap Dewa. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

surat suara datang awal

Surat Suara Tiba Lebih Awal untuk Pilkada Depok

PENGAWASAN : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna didampingi Bawaslu dan pihak kepolisian saat menerima

Read More...
mamah dedeh kerudung kuning

Tiga Anak Mamah Dedeh Positif

Mamah Dedeh   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Serangan Virus Korona (Covid-19) memang benar-benar tak pandang bulu. Baru-baru ini,

Read More...
PKK duser santuni yatim

100 Yatim Disantuni PKK Duser

PEDULI : Lurah Duren Seribu, Suhendar bersama kader PKK, memberikan santunan kepada seorang anak yatim.

Read More...

Mobile Sliding Menu