Gerabah Rangkul Keluarga Besar Cinta Depok

In Politika
Pembina Gerabah Kota Depok, H. Sarmili.
Pembina Gerabah Kota Depok, H. Sarmili.

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Arus Bawah (Gerabah) Kota Depok begitu total dalam menggaungkan perubahan dan memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Selain menggalang kekuatan dari simpul-simpul massa dari elemen tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda hingga ibu-ibu majelis taklim, terbaru gerakan yang dibina Tokoh Masyarakat Sukmajaya, H. Sarmili ini menyasar warga Depok yang memiliki keluarga besar dan benar-benar cinta akan kotanya.

“Yang cinta Kota Depok, pasti tahu kondisi sekarang bagaimana, pasti mau perubahan dan Depok harus berbenah, sekarang seperti tidak jelas arah pembangunan dan beberapa program serta kebijakannya,” kata Sarmili kepada Radar Depok, Jumat (06/11).

Pria yang akrab disapa Dewa ini menegaskan, sejak menjadi pejabat di Kota Depok, ia mengetahui blue print dan arah pembangunan yang dapat memajukan Kota Depok. Namun, saat ini lebih didominasi dari sektor swasta.

“Pembangunan mall, perumahan sampai apartemen, itu kan bukan dari APBD, bukan pemerintah yang memprogramkan, jelas swasta itu. sementara, jalan yang menjadi kewenangan kota saja kalau rusak lama diperbaikinya,” keluh Dewa.

Sehingga, Dewa yang dicap ‘Orang Gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum (Ketum) Golkar, Aburizal Bakrie ini, mengajak seluruh warga Depok yang menginginkan perubahan dan kotanya berbenah untuk memilih Pradi-Afifah.

“Program Paslon Nomor 1 jelas bermanfaat dan benar-benar dibutuhkan masyarakat, di antaranya berobat gratis menggunakan KTP Depok dan pembangunan sekolah/madsarah negeri. Ini baru pemimpin pro rakyat,”  katanya.

Karenannya, Gerabah akan merangkul seluruh warga yang memiliki keluarga besar di Kota Depok untuk mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 9 Desember mendatang.

“Insha Allah Gerabah akan terus bergerak dan total memenangkan Pradi-Afifah. Kami cari warga yang jejeg. Dalam waktu dekat akan ada dukungan yang bakal menjadi salah satu dari sekian banyak suara kemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” pungkas Dewa. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

andre dukung pradi afifah

Andre Taulany Ajak Masyarakat Depok Dukung Pradi-Afifah

Andre Taulany.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany turut menyumbangkan sikapnya soal Pilkada Depok

Read More...
addie MS dukung pradi

Pradi-Afifah, Addie MS : Ada Harapan Baru di Depok

Addie MS   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gaung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1,

Read More...
faizin sekolah PUMR

Menangkan Pradi-Afifah, PKB Gelar Sekolah Kader

Anggota DPRD Jawa Barat, M. Faizin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mematangkan kadernya di politik, terutama dalam upaya

Read More...

Mobile Sliding Menu