GIM Foundation Berbagi dengan 100 Anak

In Satelit Depok
GIM foundation satunan
BERBAGI : Gelora Insan Mandiri (GIM) Foundation bersama dengan Rumah Tahfidz Fikri Al Choiri dan Majelis Taklim Al Amanah berbagi dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Minggu (08/11). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gelora Insan Mandiri (GIM) Foundation bersama dengan Rumah Tahfidz Fikri Al Choiri dan Majelis Taklim Al Amanah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Minggu (08/11).

Kegiatan di Majelis Taklim Al Amanah yang ada di RW 3, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan ini, diadakan kegiatan sosial yakni pemberian paket sembako dan uang ke anak-anak yang mengaji di majelis taklim tersebut.

Pengurus Bidang Keagamaan GIM Foundation, Wahyudin mengatakan, ada 100 anak yang diberikan santunan. Tetapi, untuk di Kota Depok ada 30 anak, sedangkan 70 anak yang lainnya dibagikan di Sektretariat GIM Foundation yang berada di Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu saja, ada juga hiburan yang ditampilkan anak-anak, yakni dongeng dari Pendekar Dongeng Indonesia, Kang Didin.

“Total ada 100 anak yang menerima santunan, tetapi kami bagi dua tempat. Pembagiannya dilaksanakan serentak dan saling terhubung dengan menggunakan aplikasi Zoom,” ucapnya kepada Radar Depok.

Pimpinan Rumah Tahfidz Fikri Al Choiri, Choiriawati mengatakan, ini adalah kegiatan yang sangat baik, karena berbagi manfaat dengan orang-orang sekitar. Bahkan, sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Hijriah.

Sesuai dengan tema, Choiriawati juga menjelaskan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan anak-anak bisa mencontoh dan meneladani kehidupan Rasulullah.

“Itu adalah cara untuk menujukan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Semoga apa yang sudah diberikan, bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari mereka,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis : Pebri Mulya

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banprov abadijaya turun

RW 2, Tirtajaya Dapat 501 Paket Banprov

BAGIKAN : Situasi pengambilan Bantuan Provinsi Tahap Ketiga di Sekretariat RW2. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
gapura kampung bojong abadijaya

Bangun Gapura, Kampung Bojong Makin ‘Apik’

GIAT : Warga RW19 Kampung Bojong, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya melakukan kerja bakti untuk pengecoran

Read More...

Ini Tiga Alasan Perempuan di Video Asusila Dikaitkan dengan Gisella

RADARDEPOK.COM - Video 'panas' yang mirip artis Gisel Anastasia hebohkan jagat media sosial. Bahkan, sampai menjadi trending topic di

Read More...

Mobile Sliding Menu