golkar pradi supriatna sawangan
PAPARAN : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq, saat turun langsung memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, di Sawangan. FOTO : ISTIMEWA
yamaha-nmax
golkar pradi supriatna sawangan
PAPARAN : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq, saat turun langsung memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, di Sawangan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Program berobat gratis dengan KTP menjadi salah satu alasan Partai Golkar mendukung penuh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

Pasalnya, program yang dicetuskan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq ini, dianggap sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kenapa Golkar solid dan gaspol untuk memenangkan Pradi-Afifah?. Karena program-programnya yang merakyat, termasuk berobat gratis dengan KTP,” ujar Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Sawangan, Nurdin Al Ardisoma, di sela-sela konsolidasi Partai Golkar Kecamatan Sawangan, Selasa (24/11).

Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung ini menuturkan, berobat gratis sangat mungkin diterapkan. Apalagi kota tetangga Tangerang Selatan dan Bekasi sudah menerapkan lebih dulu. Tinggal bagaimana mekanismenya.

Baca Juga  Pilkada Depok : Debat 'Text Book'

“Berobat gratis dengan KTP anggarannya bisa dari APBD. Tapi bukan berarti semua orang Depok gratis. Kalau semua, ya jebol. Ini untuk mereka yang tidak mampu, yang tidak tercover BPJS. Jadi program ini sangat bisa diterapkan,” kata Nurdin.

Lebih lanjut, sambung dua, Partai Golkar Depok memang solid bergerak berjuang untuk memenangkan pasangan dari Koalisi Depok Bangkit itu. Ini terbukti dari hasil survei yang menyebut, Partai Golkar salah satu partai yang  paling bergerak di akar rumput.

“Memang ketua kami kan latar belakangnya dokter. Jadi tahu pentingnya kesehatan bagi masyarakat. Karena itu beliau sangat mendukung saat Pradi-Afifah menerima saran beliau dan memasukannya ke dalam program unggulan,” ujar Jojon, sapaannya.

Baca Juga  Tugu Resmikan Pos UKK ke-38

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq saat pembekalan mengatakan Partai Golkar sangat diperhitungkan di Depok. Partai Golkar termasuk yang berpengalaman dalam menggerakan mesin partainya.

“Di sini kita konsolidasi dan mendorong agar mesin partai bergerak terus memenangkan Pradi-Afifah. Kita berjuang tulus untuk perubahan.  Kita tidak mau Depok begini-begini saja. Selama 15 tahun, yang dibangun Margonda lagi, Margonda lagi. Kapan jalan Sawangan bisa lebar,” beber dia.