Halal Mart Sedia Produk Herbal ala Nabawi

In Ekbis dan Hiburan
halal mart sedia
LENGKAP : Jangan khawatir, buat kamu yang mencari obat versi herbal sekarang tersedia di Halal Mart. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi sebagian orang tidak cocok dengan obat-obatan kimia, maka salah satu alternatifnya adalah produk herbal. Biasanya obat-obatan herbal yang manjur adalah obat ala Nabawi dan produknya ada di apotek-apotek tertentu. Nah, yang mencari obat herbal Nabawi bisa datang ke Halal Mart yang terletak di Ruko Depok Maharaja, Jalan Raya Sawangan, Mampang, Kecamatan Pancoranmas,Depok.

“Halal Mart sebenernya lebih ke apotek, tapi obat-obatan herbal ala Nabawi yang dijual,” ujar Pemilik Halal Mart Cabang Maharaja, M. Jundi Al Hadid, kepada Radar Depok.

Jundi menerangkan, buat yang belum tahu apa itu obat-obatan herbal ala Nabawi, yaitu obat-obatan yang dipakai dan dianjurkan oleh  para nabi khususnya nabi terakhir umat Islam, Muhammad. Obat-obatannya seperti madu, habbatussauda, minyak zaitun, dan masih banyak lagi. Meskipun namanya obat ala Nabawi, bukan berarti non-muslim tidak cocok memakainya, karena ini adalah obat herbal jadi seluruh umat manusia cocok dan aman memakainya.

Jundi menambahkan, obat herbal yang tersedia disini seperti madu pahit atau manis, habbatussauda, minyak zaitun, sabun, propolis, pasta gigi, kapsul herbal, dan masih banyak lagi. Di Halal Mart ini juga menjual produk konsumsi seperti kopi tujuh elemen, susu kambing Etta Goat, sari kurma, dan masih banyak lagi.

“Kebanyakan yang dicari itu produk seperti minyak zaitun, sikat gigi anak, habbatussauda, kopi tujuh elemen, sama susu kambing Etta Goat,” ungkapnya.

Karena ini adalah obat-obatan herbal ala Nabawi, tentu saja obat herbalnya semua aman dikonsumsi dan halal tentunya. Halal Mart adalah tempat yang cocok untuk mencari aneka obat herbal. Produk-produknya juga terkenal seperti produk dari Halal Network International (HNI) atau madu Az-Zikra. Harga obat herbalnya mulai dari Rp13 ribu sampai Rp225 ribu. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

etika harus dikedepankan

Serba-serbi Pilkada Depok 2020 : Kampanye Door To Door Efektif, Etika Harus Dijalankan

   Pilkada Depok 2020 menjadi magnet, tidak hanya penyelenggara, peserta dan relawan, ketua lingkungan dan masyarakat pun turut mengeluarkan opininya,

Read More...
pembatas jalan GDC bekas

Proyek Rp22 Miliar Pakai Pembatas Seken

PEMASANGAN : Pekerja proyek peningkatan Jalan Boulevard GDC saat mempersiapkan pemasangan pembatas jalan bekas untuk

Read More...
raker GOW kota depok

Rakerda GOW Depok Lancar di Masa Covid-19

KOMPAK : GOW Kota Depok saat menggelar Rakerda tahun 2020 di Jalan Raden Sanim, Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu