Beranda Pedoman Media Siber Idris-Imam Massif Sosialisasi ke Masyarakat

Idris-Imam Massif Sosialisasi ke Masyarakat

0
Idris-Imam Massif Sosialisasi ke Masyarakat

Demi mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono terus melakukan sosialisasi massif di Pilkada Depok 2020.

Visi misi dan Program Idris-Imam ini pun didukung seluruh kader partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan relawan untuk memenangkan kontestasi pesta demokrasi 2020, agar dapat membawa kemaslahatan bagi warga Kota Depok.

Untuk diketahui, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW. (*)