Idris-Imam Peduli Lansia Depok

In Politika
idris bela lansia
SOUVENIR : Didampingi Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti, Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris menyerahkan souvenir sarung kepada perwakilan warga di Jalan Sinabung Raya RW10, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (09/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memiliki kepedulian tinggi terhadap orang lanjut usia (Lansia) di Kota Depok. Bahkan, kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini memiliki program yang membuat Lansia tangguh.

Hal tersebut diungkapkan Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris saat menghadiri sosialisasi di basis suara Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti di Jalan Sinabung Raya RW10, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (09/11).

“Warga lansia bisa masuk dalam LLI (Lembaga Lansia Indonesia), Insha Allah, kalau Idris-Imam dilantik dari LLI bisa mengajukan program yang bermanfaat untuk mereka,” kata Idris.

Ia menegaskan bahwa pihaknya ingin menjadikan Lansia di Depok tangguh, agar mereka menjadi berdaya di usia lanjut dan bukan menjadi beban pemerintah.

“Bagaimana menjaga kesehatan mereka dengan kegiatan atau program-program. Program ramah Lansia kita sudah punya.  Ini sudah kita mulai, tahun depan juga kerjasama dengan Universitas Indonesia,” ucap petahana Walikota Depok tersebut.

Sementara, Endah Winarti menambahkan, dirinya, Partai Demokrat dan Tim Relawan Endah Winarti (Trend) berkomitmen untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020.

Bahkan, dalam sehari dirinya bersama Trend mendampingi Mohammad Idris di basis suaranya pada Kecamatan Sukmajaya. Hari ini (Senin 09/11), Endah mengawal Idris secara mataron di tiga titik, yakni Lapangan Voli Kampung Parung Serab RT05/02, Kelurahan Tirtajaya.

1 of 2

You may also read!

satpol pp cipayung masker

Kerjasama di Cipayung untuk Edukasi 3M

GIAT : Petugas UPT Puskesmas bersama Satpol PP Kecamatan Cipayung gelar edukasi 3M dan pembagian

Read More...
kerja bakti pondok jaya hari

Warga RW 2, Pondok Jaya Selama 15 Hari Kerja Bakti Terus

GIAT : Sejumlah warga RW 2, Kelurahan Pondok Jaya sedang beristirahat setelah kerja bakti. FOTO

Read More...
Presiden Amerika, Joe Biden

Joe Biden Terpilih Jadi Presiden Amerika, Berikut Profilnya

Presiden Amerika, Joe Biden.   RADARDEPOK.COM - Joe Biden memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat dengan mengantongi 290

Read More...

Mobile Sliding Menu