Idris-Imam Rangkul Seluruh Suku, Agama dan Golongan

In Politika
imam sedang sambutan berdiri
DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menghadiri deklarasi dukungan Paguyuban Gunung Kidul di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (07/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akan membangun Kota Depok dengan merangkul seluruh suku, agama dan golongan demi terwujudnya Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono mengatakan, penduduk Kota Depok dari berbagai suku, agama dan golongan. Sehingga, pihaknya pun bertekad mewujudkan Bhinneka Tunggal Ika di kota berjuluk Sejuta Maulid.

“Penduduk Kota Depok itu sangat plural. Sehingga, perlu pemimpin yang memiliki kualitas dan pengalaman untuk membangunnya. Kami, Idris-Imam Paslon Nomor Urut 1 pun akan merangkul seluruh suku, agama dan golongan demi terwujudnya Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” kata Imam usai menghadiri Deklarasi Dukungan Paguyuban Gunung Kidul di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (07/11).

Alumni Universitas Indonesia (UI) ini menjelaskan, pada Pilkada Depok 2020. Pasangan Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” ucapnya.

Dari program tersebut, sambung Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Provinsi Jawa Barat ini, dapat membawa kemaslahatan bagi warga dan juga pembangunan yang memajukan Kota Depok.

“Program tersebut untuk seluruh warga Depok, demi terwujudnya Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya.

Apa yang dilontarkan Mantan Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini pun disambut Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari. Komunitas yang diketuai Sugino ini pun bertekat untuk memenangkan Pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020.

1 of 2

You may also read!

komponen PDIP total

Komponen PDI Perjuangan Total Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan tengah memompa

Read More...
Roby Vahlevi

Gedung Posyandu RW5 Serua Dinanti

Roby Vahlevi.   RADARDEPOK.COM, SERUA – RW5, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, belum memiliki gedung Posyandu permanen. Sehingga

Read More...
water rescue jatijajar

PMI Depok Rutin Buat Pelatihan Water Rescue

PELATIHAN : Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, adakan pelatihan water rescue di Situ Jatijajar,

Read More...

Mobile Sliding Menu