Ikhtiar Kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok : Pengalaman, Pilih Pemimpin Jangan Coba-coba

In Metropolis
iktiar idris menang
SOSIALISASI : Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Ade Supriatna saat mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Jumat (06/11). FOTO : ISTIMEWA

 

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono disebut Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Ade Supriatna sebagai pemimpin yang mumpuni untuk membangun Kota Sejuta Maulid.

—————–

RADARDEPOK.COM – Kota Depok Tak Boleh Dipimpin Oleh Orang Yang Coba-coba itu lah yang ditegaskan politikus muda dari partai berlambang bulan sabit kembar, Ade Supriatna saat mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Jumat (06/11).

Ade pun menegaskan agar tidak perlu coba-coba untuk menjadi pemimpin wilayah jika kemampuan belum mumpuni. Pasalnya, kata dia, menjadi pemimpin merupakan amanah yang berat, terlebih orang tersebut belum memiliki pengalaman.

“Kota ini harus dikelola dengan serius dan sungguh-sungguh, enggak boleh jadi bahan percobaan,”  kata Ade.

Selain itu, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 3 (Cimanggis) ini mengatakan bahwa kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memiliki kualitas dan kaya akan pengalaman di bidang masing-masing.

Ia  mengungkapkan beberapa keberhasilan capaian pembangunan di masa kepemimpinan Mohammad Idris seperti pembangunan alun-alun, RSUD wilayah timur, taman di setiap kelurahan, insentif guru ngaji dan pembimbing rohani, peningkatan insentif RT, RW dan LPM, sarana pendidikan dan UMKM.

“Bahkan, Kota Depok meraih predikat WTP 8 kali berturut-turut, ini sebuah keberhasilan di pemerintahan yang luar biasa,” ungkapnya.

Kemudian, Imam Budi Hartono merupakan politikus PKS yang sukses di DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, sudah khatam terkait perencanaan anggaran dan paham persoalan masyarakat.

“Keduanya kombinasi komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam punya kualitas dan pengalaman. pasangan ini akan membawa Depok lebih maju lagi dengan berbekal pengalaman dan lebih merakyat. Jadi, Kota Depok enggak boleh dipimpin dengan coba-coba, masa mimpin kota coba-coba,” ucap Ade. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

cinere doakan idris

Sahid Cinere Rutin Doakan Idris-Imam

MUNAJAT : Komponen di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere melakukan doa bersama untuk kemenangan Paslon Walikota

Read More...
aksi warga bojongsari masker

Aksi Warga RT2/12 Bojongsari Bagikan Masker : Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita

BAGIKAN MASKER : Gerombolan Emak-emak RT2/12, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, sedang membagikan masker kepada warga. FOTO :

Read More...
cisalak pasar juara sehat

Kelurahan Cipas Juara 1 RW Sehat

MENANG : Cisalak Pasar diberikan penghargaan sebagai juara 1 RW sehat tingkat Kecamatan, di aula

Read More...

Mobile Sliding Menu