Imam Ucapkan Selamat Milad ke Muhammadiyah

In Politika

ucapan imam budi muhammadiyah

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono menyampaikan ucapan selamat milad ke-108 tahun ke organisasi Muhammadiyah.

Pendamping Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris ini pun berharap Muhammadiyah dapat menjadi organisasi Islam Modern terbesar yang dapat membawa kemaslahatan bagi umat.

“Usia 108 tahun bukan waktu yang sebentar, Muhammadiyah telah melalui beberapa era kepemimpinan di Indonesia dan terus eksis hingga saat ini,” kata Imam kepada Radar Depok, Rabu (18/11).

Ia pun berharap agar Muhammadiyah menjadi organisasi yang makin memberikan manfaat bagi umat dan khalayak, bergengsi, bermartabat, dan lebih berkontribusi dalam membangun budaya dan martabat bangsa Indonesia.

“Kita sama-sama tahu, dari sektor pendidikan, Muhammadiyah punya mulai dari jenjang SD hingga perguruan tinggi, juga di bidang kesehatan yang memiliki rumah sakit dan sektor ekonomi lainnya,” terangnya.

Tagline milad ke-108 tahun Muhammadiyah, sambung Imam, sangat relevan dengan kondisi yang tengah dihadapi bangsa Indonesia.

“Tagline-nya Meneguhkan Gerakan Agama, Hadapi Pandemi dan Masalah Negara, ini harus terus diperjuangkan, agama harus terus ditegakkan, pandemi harus segera dituntaskan dan mengentaskan permasalahan di negara ini,” tegasnya.

Bahkan, sambung imam, di Depok sendiri, Muhammadiyah sudah mengakar dan terbarunya adalah tengah mendirikan Rumah Sakit Islam Daerah (RSID) Kota Depok di wilayah barat.

1 of 2

You may also read!

BBI Kota Depok Maksimalkan 60 Kolam untuk Produksi Ikan

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Memiliki 60 kolam ikan, Balai Benih Ikan (BBI) Kota Depok berupaya optimal dalam memproduksi ikan, agar ketersediaan

Read More...
Rizieq Shihab

Rizieq Shihab Akan Dipanggil Kepolisian, Ini Sikap FPI

Rizieq Shihab.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Rizieq Shihab rencananya akan dipanggil pihak kepolisian. Itu berkaitan dengan pelanggaran

Read More...
ilustrasi pilkada depok

Pilkada Depok Batal Pakai Sirekap

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sistem informasi rekapitulasi elektronik (Sirekap) yang rencananya digunakan pada Pilkada Depok tahun 2020, batal digunakan Komisi

Read More...

Mobile Sliding Menu