Ini Peserta Apel Gabungan Penanggulangan Bencana Alam di Depok

In Metropolis
apel gabungan bencana alam
MENGONTROL : Pjs Walikota Depok, Dedi Supandi saatmengontrolpersiapandarimasing-masingtim penanggulangan bencana alam Kota Depok di LapanganBalaikota Depok, Senin (09/11). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama dengan tim penanggulangan bencana alam melaksanakan apel gabungan di Lapangan Balaikota Depok, Senin (09/11).

Setelah kegiatan apel selesai, Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi berkeliling Lapangan mengecek persiapan dari masing-masing tim penanggulangan bencana alam.

Apel tersebut diikuti TNI, Polisi, dinas kesehatan, dinas lingkungan hidup dan kebersihan (DLHK), pemadam kebakaran (Damkar), PMI Kota Depok, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, dan juga perlindungan masyarakat (Linmas).

Kepala Polres Metro Depok, Kombes Pol. Azis Andriansyah mengatakan, kegiatan pagi ini adalah bentuk berkolaborasi dengan semua sumber daya yang ada.

“Kami berkolaborasi dengan Pemkot Depok, Kodim, relawan, dan seluruh potensi masyarakat yang ada untuk bersama mengatasi potensi bencana yang akan ada di Kota Depok,” ujarnya. (rd/cr3)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi seragam FPI

FPI Depok Sambut Habib Rizieq

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bakal pulang ke tanah air pada 10

Read More...
jika pradi jadi walikota

Ditangan Pradi-Afifah, Depok Bakal Maju

SOLID : Relawan Sohib Pradi saat menggelar kampanye, di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Sabtu (07/11).

Read More...
xiexie boba

Xiexie Boba Bikin Ketagihan

MANTAP : Bagi pecinta minuman boba wajib banget cobain Xiexie Boba, dijamin halal dan bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu