pradi afifah menangi depok
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat sosialisasi di Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Senin (23/11). FOTO : ISTIMEWA
pradi afifah menangi depok
SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia saat sosialisasi di Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Senin (23/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada 2020 memiliki niat baik dan tulus dalam mengubah serta membenahi Kota Depok. sehingga, banyak pihak yang mendukung kandidat dari Koalisi Depok Bangkit (KDB).

“Insha Allah, kami Pradi-Afifah, Paslon Nomor Urut 1 yang serius maju di Pilkada Depok 2020 ini memiliki niat baik dan tulus untuk membawa perubahan serta pembenahan Kota Depok agar lebih maju, modern dan berbudaya, kami siap mengayomi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” kata Afifah usai sosialisasi di Jalan Pemuda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Senin (23/11).

Dengan niat baik dan tulus dalam membawa Depok lebih baik lagi, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini melanjutkan, banyak pihak yang memberikan dukungan. Sebab, kata dia, di atas kertas, Paslon Nomor Urut 1 diusung 12 partai politik dan memiliki kekuatan 33 kursi di parlemen.

Kemudian, Afifah menyambung, dukungan dari lima organisasi masyarakat (Ormas) besar di Kota Depok, yakni Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, serta sejumlah relawan, komunitas dan organisasi di Kota Depok.

“Tokoh masyarakat dan perorangan pun menyatakan dukungan. Ini menandakan banyak yang menginginkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok,” tegas Afifah.

Pemilik gelar Sarjana Teknik (ST) ini menjadi pendamping petahana Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Sehingga, menjadi kombinasi yang saling melengkapi, baik dari pengalaman di birokrasi, perencanaan serta tatakelola kota dan keterwakilani gender.

“Paslon Nomor Urut 1 yang paling lengkap, Bang Pradi orang Depok asli dan berpengalaman di birokrasi serta organisasi. Insha Allah saya memiliki kemampuan dengan latarbelakang pendidikan saya, khususnya untuk perencanaan dan tatakelola kota. Bahkan, saya satu-satunya perempuan yang menjadi peserta dan mewakili kaum perempuan di Kota Depok,” katanya.